"Pasien telah didiagnosa hilang ingatan sementara, ingatannya akan kembali dalam 1 sampai 2 minggu saja jadi bapak dan ibu Hanagaki tidak perlu khawatir, saya sarankan pasien Hanagaki menetap disini agar saya bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut" ujar panjang lebar seorang dokter kepada pasutri.
Takemichi terbangun dari tidur siang nya, beberapa ingatan muncul membuat kepalanya kembali sakit tetapi ia mengabaikan itu.
'Ok gw ngerti' batinnya.
Sedikit penjelasan dari Pemilik tubuh asli...
Jadi dia berasal dari keluarga kaya, yang identitas nya disembunyikan dan dia dibully di sekolah.
Sehingga suatu hari si pembully mendorong dengan sengaja Takemichi Asli dari atas rooftop.
Dan yah, Takemichi ver.2 punasuk kedalam tubuhnya Takemichi asli karena yang Asli udah nyerah dan cape, alhasik takemichi ver. 2 gantiin.
Ngerti kan???? Oh kaga ngerti...
Skip, seminggu kemudian.
Keadaan takemichi kian membaik, hampir semua ingatan telah kembali dari mudik..
Ia lalu diperboleh kan pulang dan masuk sekolah seperti biasa oleh dokter.
Oh ya, perkenalan dikit...
Ini kakak/Abang nya takemichi
Hanagaki Noah
17 Tahun, beda dia tahun dari TakemichiBapak nya Michi
Hanagaki Haru
Udah umur 29 tahun
Seorang CEO perusahaan Hanagaki.Ini Emaknya Michi
Hanagaki Haraya
Umur 26 taunUdah segitu ae
Keesokan harinya, Takemichi meminta abangnya menemani dia ke mall untuk membeli beberapa perlengkapan sekolah. Perlengkapan lamanya hilang entah kemana mungkin sudah di bakar oleh pembully nya.
Butuh waktu cukup lama untuk mereka membeli perlengkapan sana sini.
Sore harinya Haru selalu bapak Takemichi pamit pergi untuk mengurus klien di perusahaan nya.
Ingin sekali Takemichi mengajak Kakaknya nobar anime tetapi Kakaknya malah sibuk bermain stumble gay- guy maksudnya.
Alhasil Takemichi tidur duluan, mengingat besok hari senin dan dia harus bangu pagi untuk bersekolah.
Skip besok....
Takemichi mengayuh dan terus mengayuh, dia berangkat ke sekolah menggunakan sepeda biru yang baru dibeli oleh abangnya.
FYI Takemichi menggunakan identitas palsu di sekolah, jadi namanya dia sekolah Haruka Shitaki.
Sesampainya disekolah, dia mulai menelusuri sekolah dan mencari kelasnya sesuai memori dalam kepalanya.
Ketemu! Kelas IPA 1
Begitu takemichi masuk, semua mata didalam kelas tertuju padanya. Yang awalnya berisik sekarang menjadi kuburan sepi njing.
Dengan cepat Takemichi melengos pergi ke tempat duduknya mencoba menghiraukan tatapan orang orang disana.
"Oi Haruka, berani ya kau sekarang!" ujar seorang lelaki berwajah burik dan seorang wanita dengan make up menor disebelahnya memeluk manja membuat Takemichi jyjyk dan pen muntah.
"Cepat berikan uang mu!" ujarnya, giginya yang tonggos membuat air jigong nya muncrat kemana mana.
Takemichi mengelap jijik pipinya yang terkena jigong bau seblak itu.
"Cih segitu miskin kah engkau sampai minta minta uang? Kasihan sekali pengemis ini" ujar takemichi prihatin lalu melempar sejumlah uang ke arah wajah lelaki itu.
Muka laki laki itu merah padam, wanita disebelahnyaemcoba menenangkan lalu berkata kepada takemichi "DASAR GA TAU DIRI LO!! " teriaknya.
"Ampun tante, karena saya anak baik jadi saya menghormati tante yang lebih tua ini atau tante pengen uang juga? Beneran bangkrut kalian ya? " ujar takemichi polos seisi kelas tertawa terbahak bahak, karena malu dia orang tadi pergi dengan dendam di hati.
"Kenapa kalian tertawa? Selera humor kalian benar benar jelek" ujar Takemichi.
Satu kelas itu pun terdiam.
'Apa yang terjadi pada si culun ini?! ' batin mereka semua.
BRAK!
Seorang berbadan kekar memukul meja dengan tangannya lalu berdiri dari tempat duduknya menghadap Takemichi.
"Jangan belagu sialan" ujar nya menatap tajam Takemichi.
Takemichi menatap malas orang itu lalu memberikannya ratapan yang tak kalah tajam sampe bisa tembus dimensi
Gini nih contoh nya ;
Beh, seisi kelas merasakan hawa dingin tak mengenakan.
'Anjir si culun beraninya dia ngasih tatapan begitu ke wakil ketua geng Touman!' batin seisi kelas.
Tatapan Takemichi mampu membuat semuanya merinding tak terkecuali wakil ketua Touman...
Ryuguji Ken (Draken)
TBC MWEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
Keberuntungan macam apa ini?!
Fantasy⠀ 🌷🌸🌷🌸 🌸🌷🌸🌷🌸 udah baca aja Λ🌷🌸🌷🌸🌷 ini BL TAKEHAREM YA ( ˘ ᵕ ˘🌷🌸🌷 ヽ つ\ / UU / 🎀 \