START
WARNING!! 🔞Tidak terasa 3 Minggu sudah mereka di Prancis,dan 1 minggu lagi mereka pulang balik ke Tanah Air.
Ditaman,dekat menara eifeel ada dua anak Adam yang sedang berbincang.
"Yo,sebenernya udah lumayan lama gue mau nyampain ini",Tio hanya mendegarkannya.
"Gue pengen ngomong sesuatu",Rasa Hati Jeffier saat ini adalah degdegan parah dan Tio pun sama.
"Gue suka sama lo,ralat gue cinta sama lo.Lo mau gak jadi pacar gue?",lanjut Jeff.
"mmm Jeff Gue gak bisa-",belum selesai Tio berbicara sudah dipotong oleh Jeffier.
"Kalau lu emang gak bisa nerima juga gak papa sih,nanti perasaan ini bakal gue hilang-",belum selesai Jeffier ngomong,
"Ishh lu denger dulu gue belum selesai.Jadi Jeff gue tu gak bisa...Gak bisa nolak maksudnya",Tawa Tio pun pecah karena melihat wajah linglung sahabatnya,ralat kekasihnya.
"J-jadi gue diterima!?"
"Iya elu diterima,dan sekarang kita adalah seorang sepasang kekasih!",Lalu tak lama Jeffier pun langsung menyambar bibir Tio awalnya hanya kecupan lama lama berubah menjadi lumatan.Didalam lumatan tersebut tidak ada gairah hanya lumatan yang mengartikan cinta.
Mari kita tinggalkan yang berada ditaman dan beralih ke Villa,
"Chitt ayolah kasih minuman itu obat perangsang setelah itu kasih ke Tio"
"Gak mau gue War,lu aja sana!",yapp benar yang sedang memohon adalah Mawar dan yang menolak mohonan Mawar adalah Chitta.
"Ayolah Chitt,ntar lu mau beli apa gue traktir dah!"
"Bener ya!?"
"Iya!"
"Yaudah mana obatnya?"
"Nih,ntar lu kasih minumanya ke Tio,oh ya FYI aja ya tadi JeffTio baru jadian.OMAYGATT SENANG SEKALI HATIKU INI!!"
"Hm yaudah,itu ajakan?"
"Iya"
"Yaudah sana lo balik!"
"Jahat lu ngusir gue!!yaudah deh gue balik,makasih ya Chitt!",Lalu Chitta pun masuk kedalam dan menyimpan obat tersebut ditempat yang sangat amat aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Yang Terpinta√(END)
Fanfiction|BxB|LOKAL|M-PREG|BAHASA KASAR|JAEYONG| Jeffier dan Tio, dua sahabat karib, dipaksa menikah setelah pacar Jeffier merencanakan hal licik dengan menaruh bubuk misterius ke dalam minuman Tio. Di bawah pengaruh bubuk tersebut, mereka terlibat dalam mal...