Warning:
•Banyak typo
•Tulisannya bikin bingung
•alur nya seperti nya acak kadul.~•Selamat membaca•~
|•GADIS BERTOPENG•|
Setelah beberapa Minggu melawan apoulion,Vettel hendak ingin pergi ke sebuah kota juga,ia sudah tidak ada pekerjaan semenjak Destro tidak ada,lebih tepatnya.ia dia penjara dibawah tanah yang sangat dirahasiakan.
Keesokan,Vettel hendak jalan keliling kota yang penuh dengan keharmonisan.Tak lama,ia mendengar seseorang berbicara
"Kau tau,ada rumor mengatakan di sebuah kota,ada sebuah pembalap menggunakan topeng,Dia sangat kuat!"kata orang itu."hah benarkah?"tanya orang satunya.
"iya,saking kuatnya,dalam beberapa menit,is bisa mengalahkan lawannya.kata orang-orang,dia sangat pendiam dan dingin.karena sikap pendiamnya,dia tidak pernah mengeluarkan sepatah kata pun,mau di tempat balapan, maupun di luar."
"Menarik,kau tau dari mana?"
"Di radio,ia terdengar sempat balapan kemarin,dan dia menang.kemarin final round,jadi tidak tau sekarang ia dimana."katanya sambil bereaksi"^^".
"Begitu.."
"Seorang pembalap ya?"pikir Vettel.
Saat di cafe,Vettel sedang meminum kopi, sedang Rarken memakan sebuah roti.Sambil melihat ke jendela,Vettel berpikir kemana ia harus pergi.
"Aku harus pergi kemana?"
Kata Vettel."Rarken(aku tidak tau)"
Kata nya.Vettel menghembuskan nafasnya dan menaruh gelas kopi nya dan melihat ke jendela lagi.namun,kali ini ia melihat sebuah poster balapn monkart bertuliskan"Balapan di kota Ferrys 6 hari."
"Balapan?"gumamnya.
"rar..ken?(apa?)"tanya Rarken sambil melahap makannya sampai habis.
"rarken,ayo kita pergi."kata Vettel sambil berdiri dari bangku nya,rarken segera turun dari bangkunya.
"Ini"kata vettel memberikan uang kepada kasir.
"terimakasih Tuan datanglah lagi lain kali."kata kasir sambil melihat vettel pergi begitu saja dengn monkart.
(Sungguh tidak sopan.plakk)
Vettel segera ke bandara bersama rarken dan memesan tiket.
"selamat pagi,Tuan.anda memesan tiket kemana?."
"ke kota Ferrys"
"Baiklah ini tiketnya,harganya jadi..."
Skip ketika Vettel dan rarken menaiki pesawat.ketika masuk pesawat,ternyata banyak juga yang ingin ke kota Ferrys.
"Banyak juga yang ingin ke kota ferrys,tapi apakah hanya karena untuk melihat pertandingan?
"Pikir vettel sambil berjalan duduk.setelah menemunkan duduk yang cukup untuk ia dan rarken,mereka segera duduk.ketika sudah penuh,pesawat hendak berangkat ke kota pesawat.dan pada akhirnya pesawat terbang ke kota ferrys.
Sudah 30 menit ia di pesawat,sambil melihat pemandangan awan yang indah dan langit yangindah yang membuat semua orang kagum terpesona,Vettel memikirkan apa yang ia akan lakukan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
||•The Mask Girl•||By:Mailunadiva
Adventureseorang pembalap bernama Vettel Baskerwille,setelah ia mengalahkan apollion beberapa Minggu setelahnya,Vettel hendak pergi ke sebuah cafe,namun ditengah jalan,ia mendengar rumor tentang gadis bertopeng.apa yang akan terjadi selanjutnya? note:Charach...