CHAPTER 2

378 23 9
                                    

Warning:

•Banyak typo
•Tulisannya bikin bingung
•alur nya seperti nya acak kadul.

~•Selamat membaca•~

|•PERTANDINGAN PERTAMA DI KOTA FERRYS•|

Skip ketika hari perlombaan telah tiba.

Vettel dan Rarken pada akhirnya ke tempat perlombaan nya karena hari perlombaan Monkart sudah tiba.

Ketika sudah sampai,terlihat bangunan yang sangat lah megah,seluas tempat turnamen Monkart di kota posca.
Tapi,ini lebih luas dan jauh berbeda dari tempat turnamen Monkart pada umumnya, di sana ada ruang tunggu khusus pembalap Monkart,itu pun gratis.

Terserah kalau mereka ingin menonton turnamen nya atau tidak.

Lalu pastinya ada tempat bengkel.kalau ada masalah dengan kendaraan yang dimiliki oleh Monkart,bisa ke bengkel.

Tempat untuk para penonton turnamen Monkart juga luas.pokoknya tempat nya luas.
Bayarannya?bayangin..udh?nah segitu bayarannya.

Seperti kata orang."dunia ini tidak ada yang gratis".benar?

Oke kembali ke cerita.

Vettel masuk ke tempat turnamennya,lumayan banyak yang ikut.Vettel ke kasir untuk mengambil nomor giliran nya,enak bukan? bayarannya hanya"5 Yen"saja.(itu kan mata uang di Monkart?._.)

Setelah mengambil nya Vettel segera ke tempat para penonton,ia segera mencari duduk untuk nya dan Rarken.

"Halo para penonton,apa kabar kalian semua?semoga baik-baik saja"
Terdengar seorang wasit berbicara kepada penonton."perlombaan yang di nanti-nantikan akhirnya resmi di mulai hari ini!setelah lama di renovasi.pada akhirnya,kita bisa memulai turnamennya di tempat bersejarah ini!"

Terdengar sorakan bahagia dari para penonton.

kecuali si Vettel dan Rarken.biasalah anak dingin,Bun.

"Baik!mari kita mulai perlombaan nya!!"sorak sang wasit.

"Kita akan mulai dari Round pertama.kita sambut,Sam mi Barta dengan Monkart nya,Sammrow!"

Terdengar lagi sorakan bahagia dari penonton,ingat! kecuali duo seloji dingin.

"Dan lawannya adalah,The Mask Girl dengan Monkart nya,Moonie"

Terdengar lagi sorakan bahagia lagi.

Dek..

"Jadi dia ikut?"pikir Vettel ketika mendengar namanya,dan terlihat gadis dengan khas topengnya.

"Baiklah,Mask girl.kali ini aku akan melawan mu,pastinya..AKU AKAN MENANG!"

||•The Mask Girl•||By:MailunadivaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang