PDKT?

70 10 0
                                    

Sudah melangkah jauh Jeno, Guanlin, dan Mark mengenal Renjun, Jaemin, Haechan kemungkinan menginjak 1 bulan ini.

Yg awalnya cuma berkenalan nama dan makan bersama di kantin sekarang melebihi itu.

Jeno sudah berpasangan dengan Jaemin, dan Mark juga sudah memiliki hubungan dengan Haechan.

Berbeda dengan Guanlin yg kini hanya menampilkan sikap kulkas nya+ rasa suka Renjun tanpa sepengetahuan siapa pun. Membuat Renjun yg ingin menyerah tetapi ingin tetap berusaha agar Guanlin suka balik dengan nya.

Suatu hari saat Para Laki Tampan ingin pergi ke gym untuk memperkuat ototnya agar saat itu kuat tanpa henti. *(ngerti lah ya apa)

Kelar melakukan gym mereka memutuskan langsung pulang dan sekalian membersihkan keringat dirumah walaupun sekarang hanya mengelap dan berakhir menggunakan parfum agar keringat nya tidak terlalu bau.

Namun saat di perjalanan Pria Tampan itu melihat Renjun yg sedang jalan sendirian.

Mark memutuskan untuk berhenti menghampiri Renjun diikuti oleh Guanlin di belakang. *btw Jeno nebeng sama Mark, soalnya motor  yg ada di apartemen cuma 2, sedangkan Jeno ga dibolehin samsek naik kendaraan kecuali bareng. walaupun Jeno sudah kuliah.

"Ehh Njun, mau kemana tumben jalan sendiri" ucap Mark sambil menepuk pundak Renjun, yg membuat si Renjun terkejut "Ehh astaga anu i-ini cuma mau pulang kerumah" ucap Renjun dengan gugup.

"Behh jauh tuhh" ucap Jeno "Gpp sekalian olah raga, lagian lama ga olah raga kak" balas Renjun.

"Gihh bareng kita" ucap Mark "Ga usah kak, kan sekalian olahraga" balas Renjun.

"Udah buruan bareng kita sekalian mampir bentar" ucap Jeno dengan diakhiri senyum mata ilangnya. "Tapi kak gada tempatnya" ucap Renjun "Bareng Guanlin cepet!".

Guanlin yg merasa namanya kepanggil pun terkejut "Lah kok gw? kan kalian yg ngajak, ya kalian lah yg bonceng" sahut Guanlin dengan nada rada kesal nya *aslinya mah mau tp malu WKWK

"Ehh ga usah aja kak nanti malah ribet klo bawa Injun" ucap Renjun kepada si Mark "Udah cepet ngapa si Lin ribet banget si lu" ucap Mark ke Guanlin "OK" pasrah Guanlin.

Renjun pun menghampiri Guanlin dan cepat cepat untuk menaiki motor tinggi tersebut. Namu tiba tiba- "Ahh-

Renjun hampir terjatuh karna Ia sangat terburu buru menaiki motor itu sebelum di tinggal.

Untung saja Guanlin sigap menangkap punggung Renjun menggunakan tangan kirinya.

"Hati hati Njun" ucap Guanlin ke Renjun "Iya kak, maaf" balas Renjun sambil hatinya menjadi editor jedag jedug.

Mark yg melihat drakor PDKT pun berpura pura batuk "Ekhem, aduhh Jen gw keselek barbel dah kayaknya.

"Diem ga lu Subak" ucap Guanlin.

Setelah Renjun selesai dengan acara naik motornya pun Guanlin langsung gas poll, berbeda dengan Mark dan Jeno hanya santai saja.

Renjun pun tak tahan dan mulai mengeluarkan suaranya "Kak boleh rada pelanin ga? Takut jatuh" ucap Renjun dengan nada tingginya agar Guanlin dapat mendengar nya.

Guanlin pun memelankan kecepatannya dan Guanlin menarik tangan kiri Renjun menempatkan ke pinggang Guanlin dan sebalik nya "Pegangan biar ga jatuh" ucap Guanlin dengan santai "I-iya kak"

*Sesampainya di rumah Renjun.

"Masuk dulu kak, di rumah ada Jaemin sama Haechan lagi main bareng" ucap Renjun, Jeno dan Mark pun membalas dengan anggukan.

"Lah kok mampir si Woe" teriak Guanlin, namun Jeno dan Mark berpura pura tidak mendengarkan agar Guanlin mengikuti nya.

"Mampir sebentar dulu aja kak, sapa tau nyaman AHAHAHA" ucap Renjun sambil melangkah kan kaki masuk ke dalam.. Guanlin pun hanya pasrah dan berakhir ikut masuk.

(POV RENJUN)

Renjun menghampiri Jaemin dan Haechan di taman belakang yg sedang asik bermain dengan hewan peliharaan nya.

"Dek, Chan kakak pulang" Jaemin san Haechan yg merasa namanya di sebut pun menoleh "Ngapa dah balik? Bawa apa btw?" ucap Haechan sambil menghampiri Renjun.

"Cuma bawa cowo tampan di depan" ucap Renjun dengan santai pastinya "Anak sapa lu bawa anjir" kata Haechan "udah lu kedepan sono ribet banget"

Jaemin dan Haechan akhirnya melangkah ke ruang tamu karna penasaran apa yg di katakan oleh Renjun. end

(POV BER3)

"Ngapain sih anjir kok masuk segala? kan tadi katanya cuma mau nganter aja" ucap Guanlin dengan rasa kesalnya "Udah lu diem aja ngapa sih Lin bisik bat sumpah" balas Jeno. end

*Jaemin, Haechan sampai di ruang tamu.

"ehh anjir kirain sapa" ucap Haechan seperti nada kagetnya.

Mark yg mendengar suara itu langsung menoleh ke arah sumber suaranya. "Udah lama disini kak?" ucap Haechan "Iyalah, lu sih lama banget" balas Jeno, Mark yg mendengar kata tersebut pun senyumnya menjadi pudar. Mark mencubit pant4t Jeno

Beberapa lama kemudian mereka asik mengobrol dengan pasangannya masing masing, yg Jeno sama Jaemin, Haechan dengan Mark.. Namun Guanlin dengan layar handphone nya.

Renjun pun tiba "Kak makan siang dulu, udah waktunya ini kayaknya" ucap Renjun sambil membawa beberapa gelas berisi teh..

"Makan di rumah aja, makanan tadi pagi dari bubu aja belum di makan sedikit pun" ucap Mark. Renjun pun hanya membalas dengan anggukan dan menaruh nampan yg ia bawa dari belakang.

"Kak di minum dulu biar lega klo ngomongnya" mereka ber 3 hanya membalas dengan anggukan.

Renjun hanya bengong tidak ikut bicara, ia bingung harus memulai kata apa untuk berbicara.

Guanlin tiba tiba mengeluarkan suara "Njun nyewa kamar mandi dong, gerah gw dari tadi" ucap Guanlin yg membuat Renjun yg awalnya bengong aja menjadi kaget..

"Iya silahkan, ke belakang aja kak" ucap Renjun "Lah? mana ngerti gw, orang gatau suruh ke balakang aja" ucap Guanlin "Ohh oke Injun anterin".

Selesai mengantar Guanlin ke kamar mandi Renjun ingin melangkah kan kembali untuk ke ruang depan.

"Lu tunggu disitu bentar aja" langkah Renjun terhentikan oleh ucapan Guanlin, dan akhirnya Ia berdiri di dekat kamar mandi.

"Ada tisu ga? ato handuk ga ke pake gitu, ato kain gitu ada ga?" ucap Guanlin "ada kak bentar" Renjun pun mengambil handuk yg khusus untuk tamu. "ini"

Selesai Guanlin membersihkan keringatnya Ia keluar dari kamar mandi "Njun sorry ye gw tadi pake sabun lu yg zwitsal, btw punya siapa itu?" tanya Guanlin "Punya Injun kak" balas Renjun. 'pantes kaya bayi, sabunnya aja bayi'

Renjun dan Guanlin kembali lagi ke ruang tamu..

"Habis ngapain lu Lin sama Renjun?" tanya Jeno "Pikiran lu aneh aneh ae sumpah, orang gw cuma pinjem kamar mandi kok" balas Guanlin.

setelah selesai ngobrol Jeno, Mark, dan Guanlin memutuskan untuk pulang karna jam sudah menunjukkan pukul 2, yg awalnya berangkat jam 9 pulang jam 2 wkwk.

*SKIP SAMPAI DI RUMAH.

3 orang itu selesai membersihkan badannya akhirnya mereka makan siang.

Saat makan bersama; "Lin lu kaga mau jadian gitu sama Renjun? Cantik lo, apalagi sopan" tanya Mark "Ngerti" balas nya dengan singkat "Fiks si lu suka sama Renjun yekan" tanya Jeno "Kaga lah ngawur lu nanya nya" saut Guanlin, Jeno dan Mark hanya tertawa dengan balasan Guanlin.

####

maapin ya klo ada kata kata yg typo😹
Langsung gw singkat aja biar ga panjang.

jangan lupa vote pliss🙏🙏

Jatuh Cinta? || GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang