MORNING

81 7 0
                                    

lama kga up, mager ngetik nya sekalian bingung terusan alurnya.
mana akhir akhir ribet bat sekolh nya, banyk suruh suruh bae.
mangat yg besok senin masukk cuy 😜💪

*
*
*

Suatu hari dimana cuaca sangat mendung tidak cerah semperti hari hari biasanya.

"ALINNN" teriak Renjun dari ruang kamar tidur.. yg merasa namanya di sebut pun menghampiri orang yg barusan memanggil namanya.

"Dalem, kenapa?"

"Lagi ngapain tadi?"

"Main game di depan" Renjun mendengar jawaban dari sang suami jika dia ternyata sedang memainkan game nya, merasa menurutnya dia mengganggu Renjun menyuruh nya kembali melanjutkan game nya.

Dengan senang hati Guanlin kembali di tempat awal sebelum Renjun memanggilnya.

Selang beberapa menit kemudian Renjun keluar dari bilik kamar nya menuju dapur, karna perutnya yg terus berbunyi kelaparan terus menerus.

Renjun mengecek satu persatu lemari makanan di dapurnya, dan ternyata hanya tersisa 1 pack roti tawar yg sudah kadaluwarsa..

Renjun terus mencari apa yg ada di dapur itu, maupun di meja dapur, kulkas, lemari makanan, dll.

Tetap saja semua yang ia cek tidak ada hanya 1 pack roti tersebut.

Memang tidak ada apa apa di karenakan, setelah perpindahan rumah.

Mereka hanya membeli makanan instan sedikit, dan jajanan kesukaan nya dan Guanlin.

'Yahh kok pada kosong deh, perasaan kemarin ada jajanan di kulkas'

Renjun pun menghampiri Guanlin siapa tau dia mengerti dimana terakhir dia meletakkan makanan ringannya dimana.

"Lin snack yang aku makan kemarin sore dimana?" tanya Renjun, yg di tanya hanya fokus ke layar handphone nya.

Renjun menarik paksa handphone milik Guanlin, Guanlin sadar jika disitu ada Renjun.

"Kalo di tanya di jawab sayang"

"Ehehe, tanya apa tadi?"

Ia mendudukkan di samping Guanlin karna menurutnya cape sekali berdiri terus walaupun barusan saja tidak lama berdiri.

"Snack Injun yang kemarin aku makan pas sore dimana?"

"Yang mana lagi?"

"Yang aku makan sambil lihat drakor kemarin itu loh Lin, masa lupa si"

Guanlin terus berpikir, mengingat snack mana yg Injun maksud karna saat sore kemarin Guanlin rasa Injun memakan begitu banyak berbagai merek snack di kulkas.

Dan... Ohhh potato

"Tadi aku makan, lagian tinggal 3 biji di masukin ke kulkas segala"

"Yahhh kok di abisin? Irit lohhh" jawab Injun sambil memasang muka cemberutnya.

"Nanti beli lagi" ucap Guanlin, dan berusaha mengambil handphone nya yang sedang di genggam di tangan kanan Renjun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jatuh Cinta? || GUANRENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang