| BAB 4 |

681 69 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

" Disemangatkan oleh tatapan matanya, dan dipatahkan oleh postingannya "

_Aurellia

~•~•~•~•~

Mobil sport hitam memasuki kawasan mansion dan menuju parkiran di sana. Seorang pria keluar dari sana dengan wajah tanpa ekspresinya sama seperti biasa.

Dia, Abimanyu Gavriel Melviano seorang tuan muda dari keluarga Melviano dan anak tunggal tentunya.

Usianya telah matang untuk menikah tapi masih belum juga menemukan gadis yang tepat. Setiap orang tuanya memperkenalkan dirinya pada seorang gadis, belum lewat seminggu si gadis malah membatalkan perjodohannya.

Entah apa yang di lakukan Abimanyu sehingga semua gadis selalu membatalkan perjodohannya.

Tapi kali ini Abimanyu pasti menyetujui perjodohan yang di lakukan kedua orang tuanya seminggu yang lalu.

Flash back seminggu yang lalu

" Mom ayolah aku tidak ingin di jodohkan lagi " rengek Abimanyu pada mommynya. Elizabeth Taylor Melviano yang duduk tak jauh di depannya.

" Kenapa Abi? Bukankah usiamu cukup matang untuk membina rumah tangga lagi pula usiamu itu hampir mendekati kepala tiga dan mommy ingin menimang cucu."

Abimanyu memijat pelipisnya yang sedikit pening. " Tapi ujung-ujungnya mereka akan membatalkannya bukan? "

" Itu karena kau berbuat sesuatu. " Tuding Elizabeth sesekali menyeruput teh-nya.

" Aku tak berbuat apa-apa " tepis Abimanyu pada tuduhan mommynya.

" Menikahlah Abi, kau mau jadi bujang lapuk? " Seru Sang Daddy, Nicholas Hoult Melviano dari arah tangga menuju ruang tamu.

" Mulutmu benar-benar tidak bisa di filter ya Nicholas? " Tanya Abimanyu tanpa abal-abal 'Daddy'.

" Tidak sopan! Aku Daddy mu " ketus Nicholas meralatkan ucapan Abimanyu yang tak sopan padanya.

" Aku tidak bertanya " ujar Abimanyu dengan raut tengilnya membuat Nicholas geram sendiri.

" Dasar anak bodoh! Lain kali jangan lahir, hidup kamu menyusahkan orang." Cerca Nicholas.

Mr Mafia's little wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang