Prolog

31 4 2
                                    

                    Jerent Arganendra

Hay gw jerent, anak kelas XI IPS 3 gw bagian dari sebuah geng Alastair Grant. Gw juga termasuk incaran dari banyak cewe yang ada di sekolah ini. Kalau ketemu sama gw cukup sapa aja, atau manggil aja sayang pasti gw nengok wkwk. "Vas, minjem ps ya?"
"Ps mulu lo belajar dong"
"Gw mah ga belajar udah pinter"
"Tjih sok banget lu"
"Lo iri aja"

Sepertinya itu sedikit perkenalan dari gw, jangan sungkan mampir ye kalian.

Sepertinya itu sedikit perkenalan dari gw, jangan sungkan mampir ye kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   
                          Geovalo

wassup, gw geovalo panggil aja gw valo, gw disini termasuk dalam anggota geng Alastair Grant juga. Gw anak ketiga dari tiga bersaudara a.k.a gw anak bontot ygy. Gw sekelas bareng jerent dan vaska kami bertiga bahkan dikira kembar karena sering kemana mana bertiga

"Bang, gw mau minta uang"
"Apa ga salah dek?"
"Seorang geovalo meminta uang ke jerent"
"Yah apa salahnya?"
"Lo kan paling banyak uang jajan bege"
"Iya sih, tapi abis. Tadi pagi bokap cuman kasih gw 300 ribu"
"Anak anjir, 300 ribu itu banyak"
"Tau tuh ga bersyukur mending buat gw ge"
"Gak dulu kak makasih"

Valo hanya memasang wajah suntuknya, yah dia anaknya sedikit ngambekan maklum anak mama.

                         Pravaska

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                         Pravaska

Gw vaska, anak pertama dari dua bersaudara gw punya adek namanya viola, mungkin nanti bakalan dikenalin sama author. Gw orangnya gak mau ribet, gak suka ribut dan ga banyak ngomong. Singkat cerita gw pendiam.
"Valo jerent, gw duluan ya?"
"Anjir vas, masih jam berapa ini"
"Viola minta anterin les"
"Jiakh abang yang baik y"
"Bukan baik, takut gadapat jajan"

Vaska memang seperti itu karena dia memiliki adik makanya dia selalu saja sibuk, terkecuali kalau sang supir ada dirumah. Jika tidak ada pasti vaska selalu pulang duluan

 Jika tidak ada pasti vaska selalu pulang duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                    Areynaa andriana

Halo aku areynaa, panggil aja aku reyna yaa teman  - teman, aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku juga seorang gadis yang menyukai sajak, senja, dan semua yang berhubungan dengan puitis. Aku sangat menyukai semua hal, makan, fotografi, dan lainnya. Selalu menjadi kebanggaan orang tua adalah harapanku.
"Ma pah, reyna dapat peringkat lagi!!"

"Wah iyakah sayang?"

"Iya ma"

"Pintar bangett anak papa, bilang kalau reyna mau apa ya?"

"Reyna mau.. adek sksksk"

"Hei"

Si mama malah blushing wkwk
"Haha bercandaa ma pa, reyna cuman mau liat keluarga kita selalu utuh, sama hp baru. Hp reyna udah sering mati sendiri"

"Oke princess nya papa dengan senang hati ya?"

----------------------------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

----------------------------------------------------------------------

"Reyna ayo makan dulu nak"ajak ibuku, aku yang sedang asyik menggambar pun langsung turun ke ruang makan untuk bergabung bersama kedua orang tuaku.

"Eh kak xivan? Udah balik"tanyaku kek kak xivan.

"Udah dek"jawabnya singkat, mungkin karena dia masih merasakan lelah.

"Heum, yaudah nanti langsung istirahat aja. Oh ya ma pa, hari reyna mau pergi dulu sama viola sama putri"gumamku sembari menjelaskan ke kedua orang tuaku mengenai tujuan ku.

"Iya nak, hati hati yah jangan pulang malam"

"SIAP PAPA !!" Aku langsung cepat cepat menyelesaikan makanku dan langsung menuju ke sekolah menggunakan motor pribadi ku, aku lebih suka naik motor sendiri daripada diantar seperti teman temanku.

"Yaudah kalau gitu, reyna pamit mah pah. Assalamualaikum"ucapku lalu bergegas menuju ke garasi untuk mengambil motor ku.

Jelang beberapa menit setelah aku berangkat aku pun sampai di sekolah, tak lupa aku memarkirkan kendaraan ku terlebih dahulu dengan baik kemudian langsung berjalan menuju ke kelas.

"Ada apa itu rame rame?" Gumamku, aku melihat ke arah teman teman yang sedang berkumpul seperti lalat.

"Ada apa kok rame banget?"tanyaku pada salah satu siswi disana.

"Ituloh, anak baru"jawab nya.

"Anak baru? Ada berapa?"tanyaku kembali.

"Tiga orang sih, yaudah aku permisi dulu mau ke kelas"aku tersenyum saat mendengar perkataan siswi tersebut kemudian langsung berjalan menuju ke kelasku.

Di kelas , bu tini hanya menyampaikan bahwa akan ada murid baru, dan yah benar mereka adalah cowok bertiga yang sedang di incar incar oleh warga sekolah.

"Silahkan masuk nak"guru mempersilahkan mereka masuk ke dalam ruangan kelas.

"Hay selamat pagi, perkenalkan nama saya jerent Arganendra"

"Saya geovalo"

"Gw pravaska"

"Baik jerent, valo,vaska, silahkan memilih tempat duduk kalian masing masing yah. Dan untuk reyna, beritahu mereka tentang tugas semalam"

"Baik bu"

Ketiga cowok itu berebutan untuk duduk di samping gw, namun gw malah merasa mereka sangat aneh a.k.a mereka freak, sangat freak.

"Hay gw jerent"

"Reyna"

Setelah perkenalan dengan jerent aku pun mulai menuliskan soal yang diberikan oleh bu tini di papan.

Hello readers, nah udah liat kan main cast dari JELOVASKA. Untuk next cast bakalan aku tampilkan sesuai dengan berjalannya alur yah.

JELOVASKA
Selasa, 21 juni 2022

JELOVASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang