suasana kantin sekolah jaewon sangat ramai. rian yang kurang suka tempat ramai pun ingin pergi dari kantin, tetapi dia juga tidak mau sendirian, pengen ngajak hyungseok sih, tapi kayak-nya jangan. dia sedang asik mengobrol dengan teman-temannya.'njenk, apqah aqu di kacangin'
'yh, sbnernya gue juga sih yang ngga berbaur, entah kenapa jadi males gitu'
'jiwa anime menyertai ku'
"eh rian, aku lupa kamu sekolah disini."ucap hyungseok
rian pun memandang hyungseok sinis, "terus dari tadi...AKU DI ANGGEP APA MASS!! JAAHAAT HWEEEEE!!! MAU YOOHAAAN"ngambek rian, ia segera pergi keluar dari kantin.
"yohan?"bingung zin
_____
rian berlari ke sana kemari dan tertawa~
engga deng. rian ke sesat
udah beberapa hari dia sekolah disini tapi masih engga hafal peta sekolah.
'YA WAJAR ANJENK, KAN AKU MASIH BARU'
'nyesel aku ngedrama su. harusnya dari tadi aku diem aja. AGAK ANEH GUE MAKE BAHASA AKU KAMU BEGINI, CUIH, BINTANG SATU'
'yaamfhun rian, kamu gaboleh begitu, kamu ingin ngeharem kan? jadilah wanita yang baik hati, cantik dan tidak sombong maupun kasar'
'apa-apaan babiq, penampilan gue aja kayak gini, kata hyungseok sih ( pyenwampwilan mwu kwayak bwancieeh ), kamprets'
'yaamfhun rian, berhentilah berbicara kasar, kamu harus terbiasa dengan ucapan halus....'
'BODOAMAT ANJENG, GUE KAYAK ORANG STRES DEBAT SAMA DIRI SENDIRI'
yah, itu sadar
rian yang muka-nya sudah tidak terkontrol sedang di perhatikan oleh janghyun yang menatapnya seperti, KYAAH DOKI DOKI AISHITERU ♥️♥️♥️
rian tersadar kalau dia sedang di tatap intens oleh salah satu karakter kesukaan-nya.
"kamu mau nambah istri kah maz?? tapi sayang-nya aku gamawuk, nanti aku matek lagi"ucap rian dan langsung berlalu entah ia pergi kemana, yang penting dia gamau berurusan dengan duda anak satu itu
takut di sentuh berakhir muncul adek yena
YAAAMFHUNNN, PIKIRAN MU INI HARUS DI BASMIEH!!
____
pulang sekolah rian ingin pergi berjalan-jalan sebentar. kayak-nya si rian jalan jalan mulu dah, kagak bosen apa.
'ELU-NYA NYEET, ELU-NYAAA!! DIALOG GUE KAYAKNYA CUMAN GITA GITU DOANG, ADA ADEGAN GUE BERTARUNG KEK, BIAR KEREN.'
ya oke mari kita lanjut.
'sialan, suara hatiku ini tidak di dengarkan'
tanpa sadar, rian sudah berjalan-jalan selama satu jam. GA MASUK AKAL, TAPI MASUKIN AJA.
rian yang lelah pun, akhirnya berubah menjadi kucing. tentu-nya, dengan kekuatan invisible kejadian rian yang bertransformasi tidak di lihat oleh warga sekitar, yohohoho.
'ini cerita wetpet apa dongeng deh'
diem kamu njing
'kucing'
rian tertumpuk oleh seragam sekolah-nya, serta tas-nya yang isinya hanya sampah.
'UNTUNG AJA GUE GABAWA BUKU'
INI SANGAT SESAT YA DIK ADIK, JANGAN DI TIRU.
seekor anjing datang menghampiri rian yang sedang menjadi kucing, anjing itu ngedusel duselin rian.
'njing, gamungkin ni anjing fall in love sama gue yang seksi ini kan??'
"grrr, auuu"
'MONYET, SUARA GUE KOK KAYAK GITU'
"eden, jangan kabur lagi dong. hah...harusnya tadi kamu aku iket saja."ucap sang pemilik anjing yang bernama eden, SEEOONGG YOOHAAANNNNNNNN
katanya yohan sekarang udah ada aweawe yah. hmch....
'walach-walach, yohan lagi yohan lagi, mabok yohan gue kayak-nya.'
rian yang sedang menjadi kucing memuntahkan isi perut-nya
"UWEEK"
"AAH, RIAN!! KAMU KEMANA AJA, AKU UDAH CARIIN KAMU DI WEBTUN SEBELAH KOK NGGA ADA!!"hyungseok datang ke arah rian dengan panik.
KAN BELUM GUE BUAT CERITANYA!!
'DI SAAT SEPERTI INI, KAMU BARU MEMPERHATIKAN KU MAS?? SAKIT HATI DEDE.'
"meow, meow, meow, meownghh"
rian menangis tersedu-sedu.
"ah..ini kucing punya-mu??"tanya yohan
"aah, iya...maaf ya seperti nya kucing ku mengganggu anjing mu"kata hyungseok dengan wajah watados nya
'MAKSUT MU APA MASSS, KENAPA AKU DI FITNAH!! KYAAH, SUDAH CUKUP!! KYTA AKHIRI SAMPAI SINI SAJA!'
"meow meow grrrrr"
rian melompat ke arah hyungseok dan menamparnya dengan paw nya, kock lucu.
'HIYAAH, RASAKAN INI!!'
"grrraahh"
setelah menampar hyungseok, rian langsung pergi dengan dramatis.
'e....jadi begini rasanya di tampar kucing??'batin hyungseok
"maaf ya, aku duluan"ucap hyungseok, ia memungut seragam dan tas nya rian dan langsung pergi menyusul si siluman kucing dramatis.
"apakah mereka sedang melakukan syuting??"pikir yohan
___
YEYEYEYYYEYEYEYERYEY
KAMU SEDANG MEMBACA
%% 𝕹𝐄𝐊𝐎 - 𝐋𝗢𝗢𝗞𝗜𝗦𝗠 ، ?
De Todo✦ 𝓝a ri ahn, seorang wanita yang tertabrak oleh truk-kun dan masuk ke dunia manhwa yang bernama, 𝐋ookism. Di dunia itu, na ri ahn bukan lah menjadi manusia biasa, ia menjadi siluman kucing!!? niat nya ingin nge-harem, tapi malah jadi kucing jadi...