Arabell Eira Alvarendra, seorang gadis cantik dengan pahatan wajah yang sempurna, mempunyai bulu mata yang lentik dengan bola mata berwarna hitam pekat, memiliki hidung yang mancung dan jangan lupakan rambut yang selalu digerai menambahkan kesan yang lebih menarik, mempunyai kulit putih dan mulus, la juga memiliki tinggi 175cm dan memiliki porsi tubuh yang sangat body goals.Gadis cantik yang disebut Ara itu baru berusia 17 tahun, la memiliki otak yang sangat pintar yang kini tengah duduk dibangku SMA Canberla. yang terkenal dengan murid-murid pintar dan tentunya hanya murid-murid kalangan atas dan murid-murid yang mendapatkan beasiswa yang hanya bisa masuk ke SMA Canberla. Ara itu memiliki segala sifat seperti bunglon saja. ya benar ia memiliki sifat yang berubah-berubah sesuai keadaannya. kadang bobrok, dingin, gila, barbar, dan jangan lupakan nakal apalagi huh.
Ara anak ketiga dari papih Arkan Edgar Alvarendra dengan mommy Avia Elena Alvarendra, dan mempunyai abang kembar Abryan Erich Alvarendra dan Abyan Eric Alvarendra.
anak orang kaya tentunya, hidup ara hampir dikatakan sempurna, bagaimana tidak, hidup dengan kedua orang tua yang selalu menyayanginya, mempunyai dua sahabat Alisa Ellis Axelle dan Adelia Ella Adelard yang sangat sayang dengan dirinya dan jangan lupakan abangnya yang sangat sayang dengan dirinya juga, bergelimang harta, dan dikelilingi oleh orang-orang baik, huh sangat nikmat right??Namun sangat disayangkan ada suatu kejadian ia harus merelakan meninggalkan keluarganya.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤSel, 21Juni 2022