Sudah lama berteman dari yang dulu nya rookie hingga sampai sukses sama sama.
who else if not 2B , BLACKPINK & BTS.
Semuanya berteman tetapi hanya Jennie dan V saja yang lain hanya sebatas kenal nama dan saling menyapa .
Ya , Jennie dan V sudah bersahabat sejak 2013. Semua mereka lakukan bersama seperti ( bermain , curhat , lunch dan lain nya )
Tetapi apakah kalian tidak merasa aneh dengan persahabatan antara satu wanita dan satu pria? bukan kah itu mustahil?
Seperti nya didunia ini tidak ada persahabatan antara wanita dan pria yang tanpa melibatkan perasaan , pasti semua persahabatan lawan jenis tersebut akan melibatkan sebuah perasaan bukan?
Sayangnya hubungan persahabatan mereka di rahasia kan kepada public oleh kedua nya ( hanya warga k-nezt saja yang mengetahui hubungan mereka ) sehingga muncul lah pershipperan antara mereka berdua ini , jika mereka mengkonfirmasi pertemanan mereka dan sering berinteraksi di tempat umum mungkin hal ini tidak akan terjadi.
V , ternyata dia menyukai Jennie sejak mereka sudah 2 tahun menjalankan persahabatan itu.. ia tahu bahwa ia dan Jennie hanya sebatas teman tidak lebih. Ia juga sudah menepis perasaan itu jauh jauh.
Tetapi percuma toh ? kalau Jennie selalu ada disamping nya.
Jennie tidak tahu bahwa taehyung menyukai nya , ia selama ini hanya menganggap taehyung teman .
___
Tahun 2018 ,
Jennie member of BLACKPINK tengah bersiap siap dan ditemani seorang staff wanita begitu juga dengan 3 member lain nya yang sudah siap dengan penampilan menakjubkan , mereka akan tampil di acara Seol Music Awards tahun 2018.
Semua nya pun sudah siap dan kini mereka sampai ke acara tempat tersebut.
Ternyata sudah banyak yang datang dari group lain seperti , Twice , Red Velvet , EXO dan BTS.
Para anggota group masing masing pun duduk di tempat yang telah disediakan dan menonton MC yang sedang membawa teks pembuka. Setelah beberapa group idol tampil , kini group BLACKPINK yang akan tampil dengan membawakan lagu ' As If Its Your Last ' .
( baju yang Jennie pakai 👆🏻 )
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Tae !
RomanceKim Jennie or J idol yang saat ini sedang naik daun , bahkan namanya sudah go internasional . Jennie tak hanya ingin di dunia karir atau dunia kpop , Jennie juga menginginkan dunia cinta. Ia sangat menyayangi kekasih nya yang sama sepertinya ( seora...