03. with him

547 62 1
                                    

📍 seoul , 14.10 PM

Keesokan nya ,

Taehyung kini berada dirumah pribadi Jennie , ia menjemput Jennie untuk liburan bersama. Ya sebelumnya Jennie berada di dorm bukan?

Jennie kembali kerumah pribadi nya saat jam menunjukan pukul 06.00 AM , ia ingin mengambil sebuah baju yang akan ia bawa untuk liburan dengan Taehyung .Taehyung yang mengajak Jennie liburan tetapi Tae tidak memberitahu kemana mereka pergi .

Sudah lama sekali Tae tidak pernah menginjak rumah Jennie . ia melihat lihat seisi rumah Jennie sangat sepi sekali , ibu dan ayah nya pasti bekerja..

Saat melihat sekitar terdapat foto Jennie , ibu dan ayahnya terpampang dengan ukuran besar di sebuah tembok minimalis. Jennie yang ditengah tengah kedua orang tua nya lalu tersenyum lebar ,

' beruntunglah kau Jennie berada di lingkungan orang orang yang sayang kepada mu , sehingga kau merasa tidak kesepian ' - batin Taehyung

Tak lama Jennie keluar dari kamarnya dengan membawa 1 koper miliknya ,

" Kau lama sekali Jen , " Ujar Taehyung yang sedang duduk di sofa milik Jennie.

" maaf , aku kan baru pertama kali nya lagi berjalan dengan mu tae.. semenjak 3 tahun ini kita tidak pernah sama sekali jalan bersama dan juga banyak barang yang harus ku bawa.. " Ucap Jennie antusias

" hm begitu ayo , berangkat " ajak Tae sambil berdiri lalu mendahului Jennie.

' sikapmu dari dulu tidak pernah berubah tae.. selalu mendahului orang ' - batin Jennie

____

Didalam mobil , hanya ada alunan lagu yang diputar . Namun , tiba tiba saja lagu berjudul " Always " yang dinyanyikan oleh Yoonmirae muncul.


Saat mendengar lagu itu Jennie merasakan bahwa lagu ini relate sekali dengan dirinya .

Jennie sangat excited ingin bertemu Taehyung , bukankah itu aneh?

" Tae.. " Panggil Jennie

" ya " Sahut Taehyung

" aku merindukan mu , kau beberapa tahun belakangan ini banyak sekali berubah tae .. " Jelas Jennie

Taehyung hanya diam , ia berfokus untuk menyetir.

" huh? kau tidak merindukanku ? aku rindu kita yang selalu bersama , aku mengerti kau sibuk karna kau juga seorang idol sama sepertiku , apakah kau menjauhiku? jika iya apakah karna waktu itu kau aku tol- "

Ucapan jennie terpotong oleh Taehyung. " ya- jennie kim? bisakah kau diam dulu? aku sedang menyetir , jika kenapa kenapa akan bahaya " bentak Taehyung.

Merasa dirinya di bentak oleh Taehyung. Jennie pun hanya bisa menuruti nya , disepanjang perjalanan ia diam sambil melihat pemandangan.

Beberapa jam dimobil dan akhirnya sampai di bandara.

" maaf , aku tidak bermaksud membentak mu Jennie. aku rasa kita sudah sampai , " ujar Taehyung

___

___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hi Tae !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang