Seorang wanita tengah duduk lemas di sofa , meratapi hidup nya yang sangat rumit. Dia Jennie.
Sudah 3 hari Taehyung tidak mengabarinya padahal Jennie setiap hari menghubungi Taehyung , menelfon nya dan mengirim beberapa bubble chat.
Bahkan Jennie bertanya kepada manager BTS soal Taehyung.
Selama 3 hari juga Jennie tidak menangis tapi sekarang , air mata nya turun tiba tiba..
Hoyeon dan Joanna melihat Jennie menangis pun memeluk Jennie.
Hoyeon dan Joanna adalah sahabat Jennie , tapi Jennie lebih lama bersahabatan dengan Hoyeon.
" sttss , Jen.. jangan nangis. kau nangis aku akan menangis juga.. " Ucap Hoyeon kepada Jennie sedangkan Joanna memegang tangan Jennie.
" Yeon , Joan.. mengapa ya hidup ku selalu berat.. padahal sama sekali aku tidak pernah membuat kesalahan yang begitu fatal. " Ucap Jennie diiringi tangisan nya.
" Taehyung juga tidak tahu kemana , ia benar benar menjauhi ku lagi seperti dulu. " Ucap Jennie
" Jen.. coba kau temui teman Taehyung yang lain nya , seperti Jungkook , Jimin? " Saran Joanna
Jennie langsung saja mengechat Jimin untuk minta bertemu dengan nya dan bagus nya Jimin mengiyakan ajakan Jennie untuk ketemuan.
" Taehyung tidak kangen dengan ku ya? " Racau Jennie
" kangen Jen , aku yakin. hanya saja dia merasa panas dengan berita kau dan Kai apalagi sampai sekarang masih trending dan menjadi topik prmbicaraan hangat didunia. " Ucap Hoyeon.
" baiklah kalau begitu , aku izin pergi menemui Jimin untuk bertanya soal Taehyung. " Ucap Jennie kepada Hoyeon dan Joanna.
Keduanya pun mengangguk.
___
Disini , Jennie dan Jimin bertemu di sebuah Cafe.
" Aku tahu tujuan kau ingin mengajak ku bertemu Jen. Pasti soal Taehyung? " Ucap Jimin
" Siapa lagi kalau bukan Taehyung Jim? " Sahut Jennie.
" tenang Jen , Taehyung juga sama sepertimu. sangat merindukan mu , dia berbicara padaku. " Ucap Jimin
Jennie merasakan hatinya lega. " Lalu kenapa ia tidak mengabariku Jim? dan juga kenapa tidak menemuiku? Apakah aku melakukan kesalahan? Jelas jelas yang mengupload foto itu bukan aku tetapi Dispatch gila itu ! " Ucap Jennie
" aku mengerti , tetapi jika aku kedapatan pacar yang tiba tiba dirumorkan dengan pria lain juga membuatku panas Jen. Seperti itu lah Taehyung , sekarang dia sedang berusaha baik baik saja diera kau dan Kai terkonfirmasi dating. " Ucap Jimin.
" aku akan membujuk Taehyung untuk mengabarimu Jen. aku juga tidak tega melihat wajah kau yang sangat kelelahan. " Ucap Jimin.
" istirahatlah sehabis balik dari sini. " Ucap Jimin sambil menepuk pundak Jennie dan meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Tae !
Roman d'amourKim Jennie or J idol yang saat ini sedang naik daun , bahkan namanya sudah go internasional . Jennie tak hanya ingin di dunia karir atau dunia kpop , Jennie juga menginginkan dunia cinta. Ia sangat menyayangi kekasih nya yang sama sepertinya ( seora...