sekarang, hari ini waktu nya bagi y/n untuk kerja lagi. y/n jadi dosen di Universitas maju jaya.
pagi pagi y/n bangun, buat mandi dan masak. terus juga bangunin azka buat sekolah. y/n yang udah mandi ples rapih pun masuk ke kamar azka, harus semerbak minyak telon bayik langsung menyebar.
y/n senyum manis, terus nyamperin anak bujang nya yang masih tidur sambil peluk guling.
"azka, bangun yuk. sholat subuh dulu" kata y/n nepuk nepuk pipi azka pelan.
no respond, tapi azka bangun dan langsung pergi ke kamar mandi. y/n pun langsung beresin kasur azka. setelah selesai, dia siapin tuh baju yang buat sekolah azka.
selesai beresin, y/n langsung keluar.
oh ya, yang nanya somi mana, udah y/n usir buat balik ke kosan nya.
"belajar yang bener sayang nya, mamah. mamah berangkat dulu ya, babay" azka salim ke y/n, terus y/n cium kedua pipi azka.
"siap, mah! kalo gitu azka masuk dulu, assalamu'alaikum" azka langsung hormat tegas ke y/n, terus cium kedua pipi y/n juga.
y/n senyum, terus masuk ke mobil nya.
setelah y/n bener bener pergi, azka masuk ke sekolah. sekolah masih sepi, karena berangkat nya jam enam lebih seperempat jadi masih sepi, biasa nya rame tuh jam enam empat lima.
"hallo!" tiba-tiba aja ada cewek yang nyamperin azka. azka tekejeod? ya jelas!
siapa juga yang gak kaget, waktu di datengin cewek tiba-tiba terus masih pagi lagi.
"kenalin, gue starla, gue murid baru di sini, nama lo siapa?" tanya starla.
"oh, nama gue azka" bales azka cuek.
hening...
Mereka sama-sama diem, azka yang juga males banget dan gak suka kalo ada cewek yang mendekat kecuali mamah nya, dan starla yang gak ada ide lagi buat ngobrol ples caper ama azka.
Haduh, neng neng, di smekdon ama y/n mampus lu.
starla berdehem. "btw, tadi cewek lo yang nganterin sekolah?" tanya starla kepo.
azka naikin satu alis nya, terus senyum miring, tapi samar, wasek. berdamage. "iya, kenapa?" tanya azka.
starla melotot gak terima. "gak! gak boleh, lo gak boleh pacaran sama dia!" nyolot nya.
"lah? kenapa? kok lo yang ngatur?" tanya azka sengaja mancing.
mancing mania, mantap!
starla kelabakan. "ya-ya gak papa, pokok nya gak boleh"
"emang kenapa?" tanya starla.
starla senyum, dengan percaya diri nya jawab. "karena dia gak cocok sama lo, dan pasti dia jahat"
inert azka terbengek bengek ngedenger jawaban percaya diri dari cewek sksd ini. mamah nya? jahat?
kalo mamah nya jahat, dari dia baru lahir aja udah di buang ke kali atau di bunuh, lah ini?
masih idup dia sampe sekarang.
azka ngelirik starla yang lagi lipstikan.
gue do'a in, semoga di smekdon ama mamah gue, AAMIIN SEKEBON!
"gimana dek, ngajar nya?" tanya y/n sambil ngetik pekerjaan nya di laptop.
adek yang di panggil y/n nengok. "lumayan lah, kak. tapi, juga capek banget si, mahasiswa/i yang di ajar jae juga gak nurut" kata sungjae mijet pangkal hidung nya.
y/n ketawa. "sabar aja, jae. btw, mau kakak buatin minuman gak?"
"boleh si, kalo gak ngerepotin" kata sungjae sambil senderan di kursi nya, dasi nya dia longgarin.
"enggak kok" y/n langsung aja jalan ke ruangan sebelah ruang dosen, tepat hya adalah dapur guru.
y/n ngebuka pintu nya, eh ternyata ada minhyun yang mau masuk ke ruang dosen. y/n senyum. "muka kamu merah banget, dek? kenapa?" tanya y/n.
"biasa, kak" bales minhyun ngehela nafas.
y/n nepuk bahu kokoh anak muda di depan nya. "sabar sabar aja, nama nya juga menikmati masa abg mereka, btw mau di buatin minum sekalian gak?" tanya y/n.
"boleh deh, kak. maaf kalo ngerepotin" kata minhyun sambil senyum.
"gak papa, kok" y/n nepuk sekali lagi bahu kokoh mingyu. "semangat" kata nya sambil ngepalin kedua tangan nya sebatas dada.
minhyun senyum, ngeliatin y/n yang udah masuk ke dapur.
"haduh, kak y/n selalu bikin hati gue dag dig dug" kata minhyun sebelum masuk ke ruangan dosen.
y/n lagi aduk aduk kopi item buat sungjae ples minhyun. iya, mereka suka banget kopi item, kopi ABC contoh nya. kalo y/n mah beda, suka nya kopi Good Day, beh enak bre.
itu sebener nya kopi kesukaan author si, mwehehe.
mblegedes!
"eh, ibu dosen" tiba-tiba udah ada jaehyun, si mahasiswa didikan nya.
y/n nengok sekilas. "ada apa, kak?" tanya y/n.
y/n memang suka panggil anak anak murid nya 'kakak' sama kaya dia manggil azka kadang kak kadang adek gitu
btw, ini y/n kalau misal nya jadi dosen gini pake jilbab gengs.
y/n itu kadang lepas kadang gak, jadi y/n itu pemakai jilbab pasif.
"aduh, baper saya di panggil, kakak. Btw, ibu dosen mau jalan sama saya gak?" tawar jaehyun.
y/n senyum. "sekarang, gak dulu. mau jalan jalan sama azka dulu" kata y/n sambil bawa nampan.
jaehyun cemberut. "jalan sama saya nya kapan, ibu dosen?" tanya jaehyun.
"kapan-kapan" bales y/n senyum, manis terus melipir keluar dari dapur dosen.
jaehyun masih cemberut. "susah amat ngedapetin perhatian nya" cemberut nya.
━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━
HELLO, GUE KAMBEK LAGI YOROBUN SETELAH SEKIAN ABAD.
Makasih untuk kalian para ayang ayang ku yang masih nungguin book yang sudah lama terbengkalai ini up,
Sini aku kecup😘
btw, ada typo?
KAMU SEDANG MEMBACA
JANDA KOMPLEK ft.00L
Teen Fiction"Y/n istri gue ya anjir!" Treak para brondong dan duda ◻Humor ◻Random ◻Straight? Call me Abil not Thor/Author! RAWAN TYPO! ©Jenoxxlee__gurlzzz