Yoora dan sunwoo berada di koridor sekolah dengan sunwoo yang berada di samping gue.sekarang kita mau arah ke kelas.
Ah sepertinya yoora juga udah mulai akrab dengan sunwoo,karena di gudang tadi mereka ngobrol-ngobrol dengan yuna dan woonyoung.
"Eh btw lo pernah berteman dengan hantu gak?selain yuna atau woonyoung" kata yoora
Sunwoo menoleh ke arah gue dan dia pun berfikir sejenak lalu " kalo berteman si pernah,tapi lebih sering nya gue ngebantu hantu-hantu yang minta pertolongan ke gue"
Gue pun menatap bingung sunwoo"maksudnya bantuan kayak gimana?"
"Ya kayak,dia nitip sesuatu ke orang yang dia sayang dan gue yang nyamperin,terus nyari tau tentang Kematian mereka yang masih penasaran gitu deh,emang kenapa?" jelas sunwoo lalu bertanya balik.
"Hm gapapa si,btw somi sama minkyu tau lo indigo?"tanya gue
Sunwoo menggeleng"ngga,gue gamau mereka tau"
Gue pun kembali nanya "why?"
Sunwoo pun menghela nafas"karena ad-" ucapan sunwoo pun terpotong karena somi sama minkyu manggil kita berdua
"YOORA!!SUNWOO!!" teriak somi
Gue dan sunwoo pun membalikan badan kita dan melihat somi dan minkyu berlari ke arah gue dan sunwoo.
"Duh som lo berisik banget si,suara lo kayak knalpot tau" omel sunwoo yang menutup telinga nya
Somi pun menggeplak sunwoo"Heh! Mau lo? gue geplak lagi?!" omel somi yang suda pengen nampol sunwoo.
"Duh udah udah kalian ini berisik banget deh" kata minkyu yang sedari tadi sudah tidak tahan dengan berisik nya somi sama sunwoo.
Dia pun beralih menoleh ke arah gue"sorry ya ra,mereka berdua berisik" ucap minkyu.
"Eh ngga kok,mereka malah lucu" kata gue dengan kekehan kecil.
Tanpa sadar sunwoo yang melihat itu hanya tersenyum kecil.
Begitu pun juga minkyu.
Gemesin-batin mereka
Yoora pun ketarik kedepan tak kala somi menarik tangan nya,dan itu membuat nya terkejut.
"Ayo ra!kita duluan aja ke kelas" kata somi dan meninggalkan sunwoo dan minkyu.
"EH SOM!ANAK ORANG JANGAN LO SERET!" teriak sunwoo
"BACOT BANGET LO BYE!" teriak somi yang tak kalah ngegas nya.
Minkyu hanya menggelengkan kepala nya heran pada kedua teman nya ini,dan ia pun merangkul sunwoo untuk mengajak nya ke kelas.
...
"rumah lo di daerah sini?" kata sunwoo yang sedang membonceng yoora.
tadi waktu pulang sekolah,sunwoo mengajak yoora pulang bareng,karena sekolah udah hampir sepi dan yoora masih menunggu di depan gerbang sekolah karena papa jae belum bisa jemput.
"Hm iya kenapa?" tanya yoora bingung.
"Gapapa si,soalnya rumah gue gak jauh dari daerah sini"
Yoora hanya mengangguk paham.Sampailah mereka di depan perkarangan rumah yoora,dia pun langsung turun dari motor sunwoo,dan menawarkan nya untuk mampir tapi sunwoo menolak karena katanya mau ada urusan lagi setelah ini.
"Lo kenapa?" tanya yoora yang melihat sunwoo seperti sedang kebingungan.
Sunwo pun menoleh ke arah yoora dan menggelengkan kepala nya"gapapa kok,yaudah ya gua cabut dulu" kata sunwoo yang langsung memakai helm nya.
"Makasih ya,udah nganterin gue"kata yoora yang cuman di ancungin jempol oleh sunwoo dan dia pun pergi dari perkarangan rumah yoora.
"Aneh"gumam yoora.
Saat dia membalikan badan nya ingin masuk rumah,yoora di kejutkan oleh seseorang.
"ih!seungmin ngagetin aja!" omel yoora
Yang di omelin hanya terkekeh dan meminta maaf "Maaf ra hehe,btw tadi kamu pulang sama siapa?" tanya seungmin.
"sama temen gue,kenapa?" tanya yoora.
Seungmin hanya menggelengkan kepala nya "gapapa hehehe nanya aja"
Yoora pun membuka pintu rumah nya dan berjalan ke arah kamar nya,yang di ikutin seungmin dari belakang.
Yoora pun merebahkan badan nya di kasur dan seungmin hanya duduk di meja belajar yoora.
"Mandi dulu yoora,abistu kamu makan" kata seungmin yang sedari tadi melihat yoora hanya berguling kesana kemari di kasur nya.
Yoora pun mendudukan diri nya,dan menatap seungmin datar "gimana gue mau mandi,kalo lo masih disini" kata yoora yang memutar mata nya malas.
Ni hantu ngikutin mulu dah-batin yoora
Seungmin yang di bilang gitu hanya terkekeh "hehehe ya maaf,Yaudah nanti aku balik lagi,kalo kamu udah mandi" dan setelah nya itu dia menghilang dari hadapan yoora.
Pov yoora
Gue pun beranjak ke kamar mandi,seketika gue inget kata-kata sunwoo tadi waktu di sekolah dan ngeliat ekspresi dia tadi waktu nyampe dirumah.
"Duh kok gue malah mikirin dia si" kata gue sambil memukul pelan kepala gue.
Gue pun kembali melanjutkan membersihkan badan gue,dan kembali ke inget sesuatu.
"Eh yuna sama woonyoung kan deket sama sunwoo,apa gue tanya mereka aja?"
"Yaudah deh nanti gue tanya mereka aja"
Setelah selesai mandi gue pun mehanduki badan dan kepala gue,dan gue pun berjalan ke arah lemari dan memakai baju.
Setelah itu gue pun ke meja rias gue untuk mengeringin rambut gue dengan hairdryer.
Ngerasa gue rambut gue udah kering,gue pun turun ke bawah untuk masak,karena gue laper dan sekalian masakin adek gue dan papa gue buat makan malam,sambil menunggu mereka pulang.
Adek gue,naeun dia biasanya di titipin di tempat temen papa,karena gak mungkin kan dia sendiri dirumah.
"Masak yang simple aja deh"
Dan gue pun memulai kegiatan gue di dapur
Pov yoora end
...
Sunwoo sekarang merebahkan tubuh nya di kasur,dan dia menutup mata nya menggunakan lengan nya,dia masih mengingat waktu di rumah yoora tadi.
"Aura di rumah yoora tadi....kayaknya gue kenal,tapi punya siapa ya?soalnya gak biasa banget aura nya" kata sunwoo yang tampak bingung.
"Aura nya...kayak bukan punya manusia yang udah bener-bener mati,tapi aura yang masih punya rasa penasaran dan dalam ambang kematian"
"Haruskah gue cari tau di rumah yoora dan gue bantu orang itu?"
Bersambung....
Hallo semuanya apakabar?
KAMU SEDANG MEMBACA
귀신을 사랑해 👻 kim seungmin
Fanfiction[HIATUS] jika rame akan di up lagi:) "serius ini tempatnya?" "dia bisa liat gue.." Yuks mampir sapa tau suka.. Jangan lupa vote ©baejkook