" lebih baik kita mengobrol dulu nee!
( mereka mengangguk dan mengobrol)" Jhope bagaimana keadaan markas apakah baik baik saja selama aku tidak ada?
( tanyanya)" Markas Baik baik saja yn ah!
( yn mengangguk)" Hyung apakah ada pengiriman senjata atau barang terbaru?
( tanyanya)" ada aku sudah meletakkan nya di markas senjata tenang saja mereka aman
Selagi tak ada yang mencurinya!
( ucapnya jhope)" kerja bagus jhope kau melakukan kegiatan mu dengan baik!
( jhope senyum)" nee sama-sama chagiya!
( yn mengangguk)Saat yn dan jhope mengobrol taehyung lalu berbicara serius kepada mereka.
"nunaa hyung aku ingin berbicara serius!
( mereka langsung menengok)" ada apa taehyung ah?
( ucapnya yn)" aku ingin ke markas kth black , bolehlah aku pergi bersama jhope hyung?
( ucapnya dingin)" hemmm baiklah kalau begitu kalian bolehh pergi tapi jangan lama lama nee kalau ada masalah kabari nunaa yn nee!
( taehyung mengangguk)" Nee gomawo nunaa kami akan mengabarkan kalau ada masalah nanti!
( yn mengangguk )" kau hati hati jhope kalau terjadi sesuatu hubungi aku nee!
( ucapnya pada sang kekasih)" nee chagiya aku akan menghubungi kalau ada masalah nanti!
( mencium pipi yn sang kekasih)" sudah bermesraan nya hyung jhope!
( jhope langsung mengangguk)" nunaa kami pergi dulu dadah nunaa!
( yn mengangguk dan taehyung dan jhope pun pergi dari markas yn)" nee hati hati kalian!
( gumamnya)" aku harus memeriksa berbagai senjata diruangan ku saja!
( ucapnya lalu ke markas bagian persenjataan )Sampai di markas kth black
Mereka langsung masuk kedalam
Dan melihat kekacauan didalam markas nya." kenapa markas jadi seperti ini ha!
( teriak nya marah pada sang BG)" miane tuan kami kena serang oleh musuh yang jumlahnya banyak!
( menundukkan kepala lalu taehyung lalu memukul sang BG)" bagaimana kalian bisa lalai mengerjakan sesuatu yang sudah aku kerjakan dan kalian malah bersantai tanpa ku suruh ha!
( langsung memukul BG yang dihadapannya)" Huk huk miane tuan kami sudah menjaganya tapi mereka malah bertambah banyak jadi kami kalah!
( ucapnya kesakitan)" Brengseknya mereka beraninya merusak seisi markas ku Ha!
( teriak nya)" sudahlah taehyung kau jangan kebawa emosi kau yang tenang nee!
( menenangkan taehyung yang marah)" bagaimana aku bisa tenang eoh hyung kalau saja aku menambah banyak pasukan pasti kejadian nya tidak seperti ini!
( frustasi nya)" apa perlu hyung kirimkan pasukan yang ada di Swedia untuk mu?
( tanyanya)" maksudnya hyung jhope apa eoh?
( bingung nya)" kau tahu kan pasukan di Swedia sangat banyak dan mereka sangat galak dan sadis dan juga mereka tidak terkalahkan bagaimana hemmm?
( tanyanya pada taehyung)" apa mau hyung aku menghubungi pasukan yang dari Swedia itu?
( ucapnya)" kalau kau tidak mau tak apa biar hyung saja bagaimana dan hyung bisa bicara agar mereka jadi pasukan mu hemmm?
( Jawab nya)" apakah itu sulit hyung!
( hyung nya menggeleng )" aniya taehyung ah tidak sulit mereka akan sampai pasti dalam waktu hari ini tapi sampai nya besok!
( membuat taehyung kaget)" jadi hyung sudah menghubungi mereka hemmm!
( hyung nya mengangguk)" nee hyung sudah menelpon nya sebelum kau marah marah tadi!
( ucapnya)" ah gomawo hyung jhope kau memang terbaik!
( memeluk hyung nya)" nee sama sama taehyung ah!
( membalas pelukan taehyung)" eoh hyung kita jalan jalan di taman bagaimana hemmm!
( sambil melepaskan pelukan hyung nya)" lebih baik jangan taehyung kau perlu istirahat lihatlah ditangan mu ada luka tu!
( taehyung melihat lukanya ditangannya)" ah baiklah hyung tapi lain kali kita ke taman nee!
( hyung nya mengangguk)" kalau aja nunaa yn bagasi hemmm!
( taehyung mencubit hyung nya)" auh kok dicubit hyung sakit tahu!
( ucapnya kesakitan)" hyung mau jadi in aku obat nyamuk ha!
( ucapnya )"Maksudnya apa eoh!
(Bingung nya)" kalau nanti nunaa yn dibawa lalu kalian bermesraan bagaimana kan aku jadi nya dicuekin aku gak mau hyung!
( rengek nya)"Aish kau seperti bayi besar saja kalau sudah merengek begini!
( mencium pipi taehyung gemash)"Makanya hyung please jangan ajakin nunaa yn nee!
( ucapnya cemberut)" ah baiklah hyung janji tidak akan membawa nunaa ke taman bersama kita nanti bagaimana!
( taehyung mengangguk)" eoh nee gomawo hyung!
( senang nya)" nee sama sama baby beruang hyung!
( senyum nya)Jangan lupa komen ya 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Killer [ Taekook]
Short Storycerita ini menceritakan tentang seorang Mafia yang kejam dan terkenal di Seoul dan dipertemukan oleh seorang namja lucu yang membuat Mafia tersebut menjadi lembut. Hai Namja manis, ucapnya kth S- siapa kau, dan mau apa ha! ucapnya Jk aku tidak aka...