Part 5

246 12 0
                                    

Sorry ya kalau uplod telat nee
Dan selamat membaca reader 😙

Kini sudah Malam dan kookie sudah pulang dari kampusnya tapi kenapa kookie pulangnya malam karena tadi dikampus ada sedikit kegiatan yang harus kookie ikuti dan juga kookie sangat aktif disemua bidang dikampus nya jadi tidak masalah kalau kookie begitu aktif bahkan kegiatannya sampai malam begini.
Walaupun kookie dikampus nya banyak yang tidak mau berteman dengan nya karena apa karena kookie adalah anak yatim piatu yang sudah ditinggal pergi oleh orang tuanya dan memang kookie diperlakukan tidak baik oleh paman dan juga bibi nya.
Dan juga kookie mungkin hanya memiliki teman tapi tidak banyak hanya beberapa saja ya.

Oke skip kini kookie sudah sampai di rumah nya dengan rasa kelelahan dan pegal karena pulang Jalan kaki dari kampus yang cukup jauh sekali dan juga malam tadi kookie tidak menemukan bis makanya Jalan kaki sampai rumah nya
Sesampainya dirumah kookie kaget dengan
Barang kookie yang sudah seperti dibuang tapi kenapa?

Dan kemudian kookie mengetuk pintu dengan pelan

Tok tok tok tok tok
Dan tidak lama kemudian pintu terbuka lebar oleh sang paman dan juga bibi nya yang menatap sinis 🙄

Dan mereka berkata

"Eh manusia ini baru pulang dari mana saja ha!
( sambil membentak kookie )
" em anu paman tadi kookie ada kegiatan dikampus makanya pulang terlambat!
( ucapnya menundukkan kepala takut)
"Eh kamu ya kookie liat paman disini bukan dibawah ya dikira paman semut eoh!
( sambil menjewer telinga kookie kencang
Sampai membuat kookie kesakitan dan meringis kencang)
" ahk hikss hikss hikss paman lepasin tangan paman dari telinga kookie rasanya sakit!
( ucapnya kesakitan dan Paman Nya melepaskan dengan kasar sekali)
"Akh sakit nyeri!
( sambil memegang telinga nya lembut)
" cih lemah sekali kau jeon!
( sinis nya sang Bibi)
"bibi paman kenapa barang milik kookie semuanya diletakkan di luar?
( ucapnya menatap bibi dan paman nya dan
Mereka berdua hanya tersenyum sinis tidak perduli)
" Mulai hari ini dan seterusnya kamu tidak boleh tinggal disni lagi Jeon!
( ucapnya mereka bersamaan dan kookie kaget tidak percaya
Sepertinya kookie di buang begitu saja padahal kookie sudah Baik selama ini kepada bibi dan paman nya)
" tapi kenapa bibi paman kenapa mengusir kookie kookie mau tinggal dimana kalau kookie diusir gini!
( ucapnya pelan dan mereka tertawa jahat)
" itu urusan mu Jeon
Kami tidak peduli paman dan Bibi sudah memutuskan untuk mengusir mu dari sini karena apa kamu beban hidup tahu sudah urusan kuliah mu saja kami pusing makanya kami membuang semua barangmu ini agar kamu hidup mandiri jangan bergantung kepada kami paham kamu JEON JUNGKOOK!
( jelasnya Paman dengan panjang lebar sambil diangguki sang istri dan kookie menghela nafas pelan melihat barang nya begitu saja di buang oleh mereka)
" lalu kookie harus tinggal dimana kalau kookie diusir gini!
( ucapnya meneteskan air mata)
" kan sudah dibilang tadi sama paman Jeon kamu urus sendiri jangan manja tahu ha!
( ucapnya sambil mendorong jungkook sampai jatuh dan kookie meringis karena kakinya terkena batu yang besar dan mereka sama sekali tidak perduli dengan kookie yang terjatuh terkena batu)
"Hm malang sekali hidupmu kookie*author
" hahaha makanya jadi anak gak usah banyak betingkah udah nyusahin beban hidup pulak!
( ucapnya menatap sinis tidak suka kepada kookie yaitu bibi dan paman nya)
" bibi paman kenapa jadi seperti ini mana janji paman Bibi untuk merawat ku Bibi paman mengingkari nya paman Bibi walaupun kookie menyusahkan kalian tapi setidaknya rumah kookie ini menjadi tempat tinggal kan ini rumah kookie kenapa Bibi dan paman berani mengusir kookie hm!
( jelasnya kepada mereka berdua dan mereka memutar mata malas)
" cih itu dulu kann sekarang berbeda eoh itu hanya kata-kata palsu kamu mau saja kami tipu benarkan sayang!
( ucapnya sambil diangguki oleh sang istri dan kookie yang mendengar itu kaget dan juga tidak percaya selama ini ternyata kookie ditipu oleh mereka berdua kookie yang mendengar penuturan mereka hanya menghela nafas pelan)
" jadi kamu lebih baik pergi deh karena rumah ini sudah sah menjadi milik kami paham kamu Jeon!
( ucapnya paman kepada kookie)
" kalian jahat banget kepada kookie
Kookie kira kalian Baik tapi dugaan kookie salah hikss hikss hikss!
( ucapnya nangis pecah)
" cih banyak drama sekali kamu Jeon jungkook
Sudah lebih baik kamu pergi kami muak paham!
( ucapnya menarik kookie kasar dibantu Bibi dan melemparkan semua tas kookie dan barang nya dengan kasar dan mengusir kookie dari rumah tersebut)
" Bibi paman kumohon biarkan kookie tinggal disni kookie takut diluar sana ini juga sudah malam!
( ucapnya ketakutan dan mereka hanya memutar mata malas dan melepaskan tangan kookie dari mereka yang membuat kookie ketakutan)
" ingat Jeon kamu harus mandiri gak usah manja atau pun lebay banget paham
Jadi hidup lah sendiri paham kamu!
Kami sungguh tidak kuat untuk mengurus mu paham!
( ucapnya kepada kookie tajam)
" hikss hikss kalian kookie takut Bibi paman!
( ucapnya menangis ketakutan)
" hais sudahlah ini sudah malam juga kamu pergi sana
Kami berdua mau masuk dulu bay kookie selamat tinggal dan sampai jumpa!
( ucapnya mengunci pintu rumah dan kookie bangun dan berusaha mengetuk pintunya dengan kuat tapi tetap tidak dibuka oleh mereka berdua)
"Hikss hikss Bibi paman kalian kenapa mengusir ku begini kalian tau bukan kookie trauma sekali kalau sendiri diluar apalagi kalian usir begini!
( ucapnya pelan sambil mengetuk pintu tapi Tidak ada Jawaban dan kookie pun berhenti mengetuk nya karena tangan nya lelah terlebih kakinya juga sedikit nyeri buat Jalan apalagi berlari)

Mafia Killer [ Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang