Siapa tidak mengenal Taehyun? Jelas-jelas dimanapun ia dibicarakan, orang orang akan menyebutnya sebagai seseorang yang cerdas.
Lalu adakah yang tidak mengenalnya? tentu saja ada, tapi secara keseluruhan lebih banyak siswa yang mengenalnya. Dia terkenal karna sering berdiri dipodium, memberikan kata pembuka untuk suatu acara atau ucapan untuk kemenangannya dalam olimpiade.
Semua orang memujinya, menyebutnya sebagai anak yang sempurna dan ingin seperti dia.
Masalahnya tidak ada manusia sempurna didunia ini. Garis bawahi, GA ADA MANUSIA YANG SEMPURNA.
Disaat manusia lain sibuk memuji dan mengharapkan kehidupan seperti Taehyun. Hanya satu orang yang mengerti dan mengenalnya baik diluar maupun didalam. Hueningkai, teman terbaik yang ia miliki.
Setiap kali amarahnya memuncak, Hueningkai akan datang memeluknya dan mengusap punggungnya, berada disisinya sampai ia lebih tenang.
Setiap kali Taehyun menangis, ada Hueningkai yang selalu mengusap air matanya.
Setiap kali Taehyun stres, ada Hueningkai yang selalu menyanyikan lalu sambil memainkan gitar untuknya.
Hueningkai selalu ada, selalu hadir, dan selalu siap mendukung Taehyun didalam situasi apapun.
Bahkan mendukungnya ketika Taehyun mulai memiliki perasaan pada seorang kakak kelas.
Hueningkai akan selalu mendukungnya dalam hal apapun. Bahkan jika ia harus menahan perasaannya harus tetap terpendam selamanya.
Hueningkai menyesal, menyesal ketika ia menemani Taehyun mabuk ia tanpa berpikir panjang mencium bibir ranum sahabatnya itu sendiri.
Dan sejak saat itu Hueningkai meninggalkan perasaan yang tidak biasa kepada Taehyun.
Potongannya dulu okay, menurut kalian gimana? Lanjut apa jangan? Kemungkinan disini narasinya pov Hueningkai deh, update chapter 1 kalo i wanna be with u udah end.
Well udah lama pengen buat cerita kalo mereka sahabatan trus ada yg jatuh cinta duluan. Ya kaya cerita basic biasanyalah, bakal ada konflik antar sahabatan dsb xixixixi ga sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear bestfriend - ningtyun
FanficHueningkai belum pernah merasakan yang namanya cinta seumur hidupnya. Namun suatu malam, ketik ia tidak sengaja mencium sahabatnya sendiri perasaannya jadi berdesir tidak karuan. Hueningkai jatuh cinta untuk pertama kali dengan sahabatnya sendiri, m...