PEMBUKAAN

449 13 1
                                    

cerita bermula di sebuah sekolah menengah ke atas pada awal tahun ajaran baru.

Ada seorang cewek yang bernama Sarah

''daaaah Maaa Sarah pergi dulu yah.'' ucap Sarah - sambil lari-lari masuk ke dalam sekolah

Ini dia :
''Sarah Oktavia''
''umur 17 tahun''
''asalnya Bandung tapi dia pindah ke Jakarta''
''dia anak 10 Ilmu Pengetahuan Sosial''
''ciri-cirinya : Jutek tapi kalau sudah deket banget kayak deket tapi ga ada hubungan dia orangnya baik dan asik''

''iya sayang semangat yah belajarnya.'' ucap mama Sarah - tersenyum sambil melambaikan tangan.

ini dia : Ibu Sarah atau juga Tante Anti
''Tante Anti Ningsih"
''umur 48 tahun''
''mama dari Sarah Oktavia''
''ciri-cirinya : baik hati dan juga sayang sama keluarga dan orang-orang yang baru ia kenal''

''waktu berjalan begitu cepat''
ucap tante Anti sambil menghembuskan nafas. ''kini sarah sudah masuk SMA. semoga dia menjadi anak yang sukses kedepannya.'' ucap tante anti sambil menyetir mobil kembali pulang kerumah.

___

"Bibi panggilakan dulu Apin suruh dia turun ke bawah untuk sarapan pagi, nanti dia telat sekolah".
ucap mama apin atau tante Vitri.

ini dia Tante Vitri
'' Vitria Mulyani''
''umur 46 tahun''
''seorang pengusaha tokoh roti yang sukses di Jakarta''
''ciri-ciri selalu bersabar dan juga baik hati tapi sedikit perhitungan''

''baik bu, bibi panggilkan dulu den Apin.'' ucap ART di rumah Apin

Tok tok tok tok
''Den Apin, disuruh ibu turun ke bawah sarapan pagi, biar engga telat ke sekolahnya'' ucap bibi Darmi

ini dia Bibi Darmi
''Seorang ART yang lucu, baik hati tapi pelupaan orangnya''
umurnya 53 tahun.

''Iya bi......., nanti Apin turun ke bawah bibi duluan aja yah.....''.
ucap Apin teriak sambil memakai seragam sekolah.

Apin atau Apin Maulana
''umur 17 tahun''
''dia anak kelas 10 Ilmu Pengetahuan Alam''
''orangnya tampan disukai banyak cewek dan juga sedikit pintar''

''Hari ini adalah hari pertama ku masuk sekolah, harus terlihat rapih, keren dan tampan.'' ucap Apin sambil melihat ke cermin. "apa lagi yang kurang yah?" sambil berpikir menatap dirinya ke cermin. "Oh iya Parfum jangan lupa biar wangi saat di cium orang." ucap Apin dengan pedenya ngomong seperti itu.

"Hallo ma.... apa kabar?" ucap Apin. turun dari tangga dan menuju ke meja makan.

"hallo sayang, anak mama yang ganteng," eeuuummmm sambil mencium parfum Apin. "wangi banget kamu hari ini sayang?" tanya mama Apin.

"iya dong ma, ini kan awal aku masuk SMA jadi harus kelihatan rapih, keren dan wangi. bagaimana ma apa Apin sudah begitu cakep hari ini?" tanya Apin sambil duduk di meja makan.

"sudah dong, anak mama kan memang cakep dari lahir. yaudah cepet buruan makan, biar engga telat ke sekolahnya." jawab tante Vitri.

__

"awal pagi yang begitu cerah dan indah." ucap Eza Ramdhan, sambil menyalakan motor.

ini dia
''Eza Ramadham''
''umur 17 tahun''
''seorang yang sederhana walau dari keluarga yang bisa dibilang kaya raya dan dia juga tidak sombong pada orang lain''

"Bunda, eza pergi dulu yah, ucap eza." sambil salim sama bundanya
"iya nak. hati-hati dijalan yah semangat di hari pertama sekolahnya." jawab bunda apin sambil memeluk eza.

ini dia Bunda Eza atau Bunda Aisya Putri
''usianya 46 tahun.''
''istri dari seorang pengusaha kaya raya tapi keluarga mereka sangat sederhana.''
''seorang yang ramah dan suka menolong.''

"sip bunda, aku pergi dulu, daaaa Bunda cantik." ucap eza sambil mengendarai motornya.


BERSAMBUNG

Tungguin terus sambungannya

Mengenal Cinta di SMAWhere stories live. Discover now