❀ part 2

13 3 1
                                    

⚠️ WARNING
INI LAPAK LGBT KALO GA SUKA
TINGGAL SKIP AJA YA!!

Happy reading!

Percakapan mereka terputus karena guru sudah datang dan pelajaran pun di mulai dengan baik serta sedikit agak gaduh tetapi akan tenang lagi jika guru sudah menggebrak meja.

" Baik anak anak pelajaran kali ini sampai disini ya, tugas yang ibu beri jangan lupa di kerjakan dan di kumpulkan minggu depan. Paham anak anak? Baik kalau gitu saya permisi " Ucap bu lingga ia langsung meninggalkan kelas.

" Paham bu, terimakasih bu lingga " Ucap seluruh murid yang ada di kelas, mereka pun bersorak ria karena sudah bel istirahat tanda nya mereka akan mengisi perut karena cacing cacing sudah minta di beri makan. Murid kelas pun berbondong-bondong keluar kelas untuk pergi ke kantin

" Neova ke kantin yuk udah jam istirahat nih laper banget gue " Ajak Zenara pasal nya tadi pagi ia tidak sarapan karena ibu nya telat bangun.

" Eum kalian aja deh, kaya nya gue ga ke kantin deh soal nya perut gue lagi ga enak banget gatau kenapa tiba tiba sakit " Merintih pelan sambil agak meremas perut nya seperti ingin pup tapi ga mau keluar pup nya.

" Emang nya lo gapapa kalo kita tinggal? Mau nitip makanan gak? Biar gue beliin " Tanya Zenara

" Lo mau gue temenin ke uks? Biar lo tiduran di sana kalo disini lo susah buat tiduran " Tawar caroline yang sedari tadi memperhatikan neova.

" Gausah deh lin nar timaacii yaa tapi gue gapapa kok nanti juga sembuh kalo gue bawa tidur, udah sana kalian gausah khawatir gue kan strong kaya hulk "

" Huh yaudah deh tapi janji ya kalo ada apa apa lo langsung call gue atau oline, awas kalo ga ngabarin gue kutuk lo jadi batu!! "

" Iyaa zenaraa cantikk siapp bos, jangan di kutuk dong ntar kalo gue di kutuk elo ga punya temen gemes kaya gue lagi " Ucap neova sambil meledek Zenara

" Dih pede banget lo va, dah ye gue cabut sama oline babaii " Mereka berdua langsung berjalan keluar kelas, tiba tiba ada orang yang menahan jalan mereka.

" Ehh tunggu tunggu kok kalian cuma berdua? " Tanya seseorang yang mencegang mereka berdua, yap. Itu adalah raka

Ia heran kenapa neova tidak ikut dengan 2 curut ini biasanya kan kemana mana mereka selalu ber 3, ia langsung memikirkan neova kemana gadis itu? Batin nya bertanya tanya tentang gadis itu.

" Iyaa kita cuma berdua aja kak, emang nya neova ga kasih tau kakak kalo dia lagi ga enak badan? " Ucap ceroline

" Hah?! Sakit?! Sekarang dia ada di kelas kan? Yaudah kalo gitu terimakasih " Tanpa menunggu jawaban ia langsung berlari masuk kedalam kelas 11 IPA 3 dan mengecek kondisi gadis nya itu, kenapa gadis itu ga bilang kalo lagi sakit aishh gadis nakal.

" Lah lah maen kabur aja tuh orang, beda ye orang bucin mah " Ucap zenara yang memperlihatkan raka sedang masuk kedalam kelas untuk mencari keberadaan kekasih nya.

Zenara tersadar saat oline meninggalkan dia di depan kelas, dengan perasaan kesal ia langsung menyusul ceroline.

" Ishhh! Oline jangan tinggalin gue tega banget si lo! "

Story Love Nera [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang