Our Day

10K 1.2K 429
                                    

TODAY IS THE DAY!!!!

Oneshoot special yang di dedikasikan untuk hari bersejarah ini, CELINE IS A LEGEND!!!

"Mulai hari ini, BTS akan hiatus secara resmi untuk kemudian memfokuskan diri dalam kegiatan individual"

Satu pengumuman besar menyusul anniversary grup yang ditunggu-tunggu, menimbulkan gelombang besar dalam fandom yang terbiasa bergerak untuk grup. Tentu saja penggemar menjadi kebingungan, disatu sisi mereka bahagia karena akhirnya para member akan menunjukkan pesona dan jalan mereka masing-masing sebagai individu. Namun disisi lain, mereka cukup sedih karena kedepannya mungkin moment ketujuh member berdiri di panggung yang sama akan jarang terlihat.

"Jadi, Kim Taehyung. Job macam apa yang kau inginkan sebagai jadwal pertamamu sebagai seorang V?"

Taehyung sedang berada di pembaringannya, sebuah ruang santai yang dibuat sebagai ruangan pribadi member BTS saat di agensi. Tentu saja panggilan dari berbagai acara telah berjejer rapih, termasuk syuting iklan dan variety show, begitupun dengan pagelaran acara fashion.

Jika kalian belum tahu, impian Taehyung sejak tujuh tahun yang lalu adalah bisa menghadiri fashion week secara langsung di Paris. Dan tahun ini, tampaknya pemuda itu akan dapat mewujudkan impiannya. Ia menerima dua undangan dari brand yang berbeda, LV dan Celine. Untuk kalian ketahui, LV memang menggaet BTS sebagai brand ambassadornya. Namun Celine, brand satu ini memiliki makna lain bagi seorang Kim Taehyung pribadi.

Taehyung telah menjadi penggemar seorang Hedi Slimane sejak lama, namun ia tak begitu mengikutinya meski Hedi masih memegang Yves Saint Laurent saat itu. Namun baru-baru ini, setelah Hedi menjadi desainer utama Celine dan menggaet seseorang menjadi muse sekaligus Global Brand Ambassador pertama sepanjang sejarah berdirinya merk mewah tersebut, Taehyung tak pernah ragu untuk menunjukkan kecintaannya pada Celine.

"Celine Paris Fashion Week for my very first solo schedule. I want to go to the place where Lalisa is"

"Tapi Tae"

"Ini jadwal solo ku, aku bebas memilih bukan?"

"Kau tahu, tidak harus dengan cara seperti ini"

"Sudah kukatakan, terserah hyung saja selanjutnya. Aku akan pergi, dengan atau tanpa dukungan perusahaan. Mereka bilang menyediakan private jet, jadi aku bisa ke airport bersamanya jika kalian tidak mau mengizinkan"

"Kim Taehyung!"



Suara senandung pelan menggema dalam ruang kamar yang temaram, diantara cahaya senja yang mulai meredup ada siluet gadis yang sibuk bergerak kesana kemari. Meski pencahayaan terbilang minim karena lampu kamarnya urung dinyalakan, namun si pemilik yang sudah terlampau mengenali setiap titik dalam teritorialnya itu dapat bergerak dengan leluasa tanpa terantuk apapun.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Utopia : Today Is The Day [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang