Dating while working? Why not?!
"Ngantuk~"
Bisikan pelan pemuda Kim mengusik gadis cantik yang sibuk mengabadikan piktorial langit dengan gugusan awan yang terlihat seperti permen kapas, Lisa mendesah pelan menyimpan kembali kameranya. Cukup susah juga, karena Taehyung yang menggandeng lengannya sejak tadi memaksa bersandar pada bahunya.
Dia mengantuk, tapi tak mau melepaskan lengan Lisa. Sudah berulang kali gadis itu menyuruhnya untuk berbaring di kasur, namun Taehyung tetap kekeuh tak ingin jauh-jauh dari sang kekasih. Padahal awal masuk mereka sudah diberikan dua kabin yang berbeda, tanpa sekat dan berdekatan. Taehyung memang menggunakannya sekali untuk foto, setelahnya langsung melipir ke samping Lisa. Kabin Park Bogum lebih jauh lagi, ia bersyukur karena mendapat spot yang jauh dari sepasang sejoli itu.
Iya, awalnya dia sekabin dengan Taehyung, duduk tepat di belakang kursi Lisa. Namun siapa yang tahan jika teman perjalananmu memilih duduk disamping kekasihnya dan pamer kemesraan sepanjang perjalanan? Bogum tak setangguh itu, dia memilih menghuni kabin ketiga yang telah ditunjukkan staff. Maaf ya, Park Bogum menolak menjadi obat nyamuk skala internasional. Catat!
Kembali lagi pada Kim Taehyung dan sikap keras kepalanya. Ia menolak untuk meninggalkan Lisa dan menghuni kasur, namun berakhir membuat telinga Lisa pengang karena terus mengatakan 'ngantuk' sembari kepalanya mendusel ke leher Lisa. Jika begini, ujung-ujungnya Lisa lah yang akan kalah oleh sang kekasih.
"Okay Tae, kau menang. Ayo tidur"
"YEAY!!! Tunggu, aku ganti celana"
Lihat pria yang usianya nyaris kepala tiga namun tingkahnya masih seperti remaja labil itu, dan Lisa lebih absurd lagi karena bisa jatuh Cinta pada pria sepertinya. Pamitnya ganti celana, namun yang dia bongkar malah tas yang Lisa bawa. Tentu saja, habisnya pria itu terlalu terburu-buru saat turun dari apartment Lisa sampai lupa membawa celana pendek yang selalu menjadi sleepwear nya (atau kita biasa menyebutnya kolor).
Fyi, Kim Taehyung adalah tipikal pria yang tak bisa tidur jika menggunakan pakaian yang agak tebal. Ia terbiasa tidur tanpa atasan dan hanya mengenakan celana pendek, atau bahkan tanpa busana jika dia di apartemennya sendiri. Kembali ke kolor Taehyung, Lisa yang melihat benda itu sudah disediakan di atas kasur namun tak dimasukkan ke dalam koper pun berinisiatif memasukkan benda itu kedalam tasnya.
Mungkin ketinggalan, dan nyatanya asumsi Lisa benar adanya.
Saat Taehyung membawa celana itu dan berganti di kabinnya, Lisa tak membuang kesempatan itu dan meminta manajer untuk segera mengambil gambarnya seorang diri. Habisnya daritadi hanya Taehyung yang mengambil gambar, setelah itu ia langsung terus menempel padanya dan mengambil foto bersama. Padahal Lisa juga ingin foto untuk diposting, Lilies pasti ingin melihat updatean darinya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Utopia : Today Is The Day [End]
Fanfiction"Mulai hari ini, BTS akan hiatus secara resmi untuk kemudian memfokuskan diri dalam kegiatan individual" Satu pengumuman besar menyusul anniversary grup yang ditunggu-tunggu, menimbulkan gelombang besar dalam fandom yang terbiasa bergerak untuk grup...