Terjadi aksi berkelahi antara geng motor ALASKAR dengan geng motor BRUISER di perempatan Jln.Angkasa.
Awal mula terjadi karena ALASKAR yang terlebih dahulu mencari masalah dengan BRUISER dengan cara membuat kegaduhan di markas BRUISER.
Dan terjadilah aksi berkelahi antara kedua geng itu seperti sekarang iniBugh
Bughh
Brakkk
Bughh
"SINI LO BIAR TAU APA ITU SOPAN" teriak salah satu anggota geng BRUISER dan langsung memukul salah satu anggota geng ALASKAR dengan helmnya.
Bughh
Bugh
"Rasain lo setan" ucapnya.
Brakkk
Bughh
Bugh
Tak ada yang mengalah antara kedua geng itu, sudah banyak yang terjatuh juga karena kesakitan.
"Ini pelajaran buat lo dan geng lo yang sok jago itu, cuihh" ucapnya yakni ketua geng BRUISER sambil memegang kerah baju ketua ALASKAR dan meludahi mukanya.
Bughh
Bughhh
Bughh
3 pukulan mendarat di perut sang ketu alaskar.
"eghh, anjinghh" ucapnya yakni ketu alaskar.
"mau ngapain lo hah, kalo mau mati bilang dong" ucap sang ketu bruiser yang bernama Adel.
"anjing lepas bangsat" teriak Laskar yakni ketua geng alaskar.
"ohh ga semudah itu bajingan" ucap adel.
"kalau mau gua lepasin, rasain ini dulu dong" lanjutnya dan langsung memukul perut dan juga memukul muka laskar hingga terjatuh.
Brukkk
"rasain itu bajingan" ucap adel.
kedua geng motor itu masih berkelahi, hingga ada cahaya lampu mobil yang menyinari mereka, ternyata itu adalah geng Big Hook (geng yang merujuk keramahan dan damai) mereka yang akan membubarkan perkelahian antar geng motor.
TINNN
TINN
"BUBAR BUBAR WOII" teriak ketua Big Hook yaitu Arliv.
"WOII TULI YAHH, BUBAR" teriak anggota Big Hook.
"BUBARRRRRR" ucap Arliv dengan pengeras suara.
"WOI KETUA DAMAIIII" teriak big hook.
"gaakan" guman adel.
"DAMAIIII" teriak Arliv.
geng bruiser pergi begitu saja tanpa berniat untuk damai.
mereka kembali ke markas mereka, yang dimana anggota yang tidak ikut serta berkelahi yang merapihkan markas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE (DelShel)
Random"Bagaimana mungkin engkau berkata: Aku cinta kepadamu, padahal hatimu tidak tertuju kepadaku?"-a *** "Kita dipertemukan karena ketidak sengajaan. Entah ini kebetulan semata atau memang sudah takdir dari sang pengcipta"-a *** "sifat yang diinginkan p...