M 08

548 43 3
                                    

Beberapa menit siswa/siswi Arizone High School menunggu kedatangan MC yang akan membawa acara sekolah sekalian acara penutupan MPLS.

Akhirnya MCnya sudah tiba.

Bunyi mic pun mulai terdengar, tak lama 3 org muncul dari belakang panggung.

"Halloooo" ucap ketiganya di mic dan di balas oleh semua org yg ada di sana.

"Okeyyy, maaf yahh udah buat kalian nunggu lama" ucap salah satu antar ketiganya.

"Lama ga kalian nunggunyaa??" tanya nya.

ENGGAAA

SAMA ENGGA SEKALEEEW

BANGETTT

GAKK

Jawab seluruhnya.

"oke oke santaiii"

"kita kenalin diri duluu yahh"

"Okeyy, hii semuanya nama aku Eve atau Ipiii, kelas 12 IPS1" ucapnya yang bernama eve.

"Hiiii semua kenalin nama aku Zara, kelas 12 IPS3"ucap zara.

"helloww, nama aku Ariel, kelas 12 IPS1"ucap ariel.

"okeyy jangan sebutin nama kalian semua, percuma, yang onoo nohh ngapainn, tereak nama lo juga saye kaga denger mon maap"ucap ariel.

"sttt, oke jangan ber basi basi"ucap eve.

"basa basiii" teriak mereka semua.

"oh salah, maap"ucap eve.

"aelahh, okey tanpa berlama lama kita akan memulai acara sekolah serta acara MPLS, wowww"ucap zara.

"tepuk jidat dongg"ucap ariel.

"Tangannn, tepuk tangann"teriak eve di mic.

"wetsssh santai brodii"ucap ariel.

"stt, ribut mulu" omel zara.

"malu di liatin manusia nohh"lanjutnya.

"ehh iya maap"ucap ariel.

"udahhh nanti ga mulai mulai iniii"kesal eve.

"oke serius"ucap zara.

"okee, adekk adekk sekalian di acara kali ini kita akan memperkenalkan kepala sekolah kita serta pemilik sekolah kita yahh"ucap ariel.

"yapsss, jadi yang ga tau siapa kepala sekolahnya, hari ini juga kalian bakalan tau"ucap zara.

"sa-"ucap eve terpotong oleh ariel dan zara.

"ngomongg"ucap keduanyaa pada eve sambil menepuk bahu eve.

"iye ini mau ngomongg bujett dahh"kesal eve.

"oh oke"

"okey jadi kalian juga akan di beritaukan aturan aturan sekolahh" ucap eve.

"tenanggg, sekolah kita ga ketat kok, walau banyak aturan tapi juga banyak event yang akan hadir di sekolah kita" lanjutnya.

"nahh iya banget"ucap zara.

"kalian juga setelah jam istirahat boleh main game di ruangan khusus main game, udah pada tau dong ruangannya"lanjutnya.

"betull tuhh, di ruangan game nih yahh kalian boleh teriak sepuasnya kalo main game"ucap ariel.

"ehh, tapi inget loh kalo game game yang ada juga punya kegunaannya, ML PUBG FF dan lain lain juga ada di komputer"ucap eve.

"di ruangan itu juga punya Wi-fi khusus lohh, ber acc"ucap zara.

"tapi kalian tetep harus jaga kebersihan serta ketenangan di dalam ruangan game, bukan ruang game doang yang harus di jaga kebersihan dan ketenangan maupun keamanannya, tapi itu berlaku di semua ruangan yahh" ucap ariel.

MINE (DelShel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang