Hay guys
Selamat datang di cerita aku
Sorry kalau ada yang salah ya soalnya
Baru belajar hehehe:)*****************
Seorang remaja sedang mengetok pintu untuk membangunkan sang adik.
"Dek bangun udah pagi". Ujar sang kakak ia bernama ALZEAN ADITAMA.
"Tunggu lima menit lagi bang. Masih ngantuk nih". Jawab sang adek ia bernama ALENA MARSYA ADITAMA.
"Gak,bangun kalau gak bangun abang gak ngizinin kamu bawa motor"ancaman sang kakak.
"Ihhh,iya iya nih bangun"jawab alena dengan kesal.
"Yaudah abang tunggu di meja makan" ujar alzean.**********************
Terdapat dua sosok remaja sedang sarapan si ruang makan.Alena berjalan menuruni tangga dengan memakai seragam putih abu dan memegang jaket kulit barwarna hitam.
"Good morning adek abang"ujar alzean untuk menyapa adeknya. Sedang kan sang kakak putra sulung aditama masih sibuk menyantap rotinya
"Dih sok asik"ujar alena
"Emang asik".jawab sang kakak."Y gue percaya"jawab alena dengan malas.
"Harus percaya kan gue---"jawab alzean tiba tiba terpotong oleh sang kakak tertua.
"Udah udah sekarang makan lihat jam berapa nih"ujar elzean kakak tertua menyerobot.
"Btw lo mau pake motor apa bareng bang al"
Tanya elzean aditama putra sulung aditama dengan tatapan datar.
"Pake motor lah bang"jawab alena.sambil memakan roti.
"Gak lo harus bareng sama abang"ujar alzean.
"Dih,males mending bawa motor sendiri bisa bebas "ujar alena
"Emang lo tau jalan sekolahnya mana"tanya alzean.
"Y,tau lah masa orang sekolah kagak tau jalan sekolahnya mana" jawab alena.
"Gue dah selesai,sekarang mana kunci motornya"lalu ia menyodorkan tanggannya ke arah elzean.
"Nih"ia menyodorkan kunci motor ninja milik alena.
"Thanks abang ganteng"ia terkekeh sembari berjalan ke arah bagasi dengan memakai jaket kulit Berwarna hitam."Hay nona alena"ujar seseorang membuat alena terkejut
"Dih apaan sih ngagetin anj"ujar alena kesal
"Sorry sorry btw bareng yuk".ajakan GELVANO DIRGANTARA sahabat alena dari kecil.
"Yok"jawab alena menyalakan montornya dan meninggalkan perumahan aditama*************
Alena berada di parkiran bersama geng DRAGON DARK.
"Hay guys aku datang ada yang kangen?udah gausah di jawab gue tau lo semua kangen gue"ujar GEVANDRA ALFAREZO sahabat alena.
"Dih pede banget lo"solotan ALEX OLIVER ABRAHAM juga sahabat alena.
"Pede dulu malu belakangan hehehe"jawab gevandra dengan di akhiri kekehan.
"Eh entar malem ngepet yok"tanya ALVIAN MORGAN.
"yok lagian gue lagi bokek nih uang bulanan gue yang di kasih bokap gue juga habis nih"jawab gevandra dengan semangat.
"Heh istighfar lo semua"ujar GELVANO DIRGANTARA sambil menjitak kepala gevandra dan alvian.
"Agrhh sakit tau"ujar gevandra dan alvian secara bersamaan.
Disitu alena hanya menggelelng gelengkan kepalanya melihat tingkah laku keempat sahabatnya. Ia beruntung memiliki empat sahabat yang selalu ada setiap saat.
"Nanti malem ada job gak?tanya alena
"Job apaan"jawab alex sambil mengerutkan kening karena kaget
"Job balapan anj,lo kira job apaan"ujar alena ngegas.
"Ouh kirain job di hotel hehehe"jawab alex di akhiri kekehan
Dan lagi lagi ia kena jitakan dari gelvano.
"Otak lo cuci dulu"ujar gelvano.
"Pakai apa?"tanya alex
"Pakai rinso"jawab gelvano dia tak habis pikir dengan tingkah laku alex yang terlalu dewasa.
"Udah udah ada gak?"tanya alena.
"Ada jam 10an keknya entar gue sharelock deh lokasinya"jawab alvian
"Ok"
"Lo beneran mau balapan?"tanya gelvano
"Yes, gue juga lagi bokek nih"jawab alena.
"Oh yaudah"jawab gelvano
"Tapi jangan bilang ke bang al sama bang el ya"ujar alena meminta agar tidak bilang bilang ke kedua abangnya
"Santai aja brodiee"jawab gevandra.
Lalu mereka berjalan menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA ARE YOU OKAY
Novela JuvenilAlena seorang gadis tomboy yang menyimpan banyak luka.