Kru mugiwara sangat berbeda dengan yang asli, disini mereka semua bernampilan sangat dewasa dan sifat mereka yang sangat mesum.Ada adegan dewasa jadi terserah kalian mau lanjut baca atau nggak.
.
.
."Kau perempuan bodoh! Tidak guna! Pergi saja dari kerajaan ini, aku tidak Sudi menempatkanmu disini setelah semua yang telah terjadi!" Seorang pria tua menjambak rambut y/n dengan kuat sampai-sampai kepala y/n sangat sakit.
"Aku juga tak Sudi berada disini dengan pria bajing*an seperti mu! Lebih baik aku menjadi bajak laut daripada harus menikah dengan orang yang umurnya sama denganmu!" Teriak y/n tepat di muka pria itu.
Plak...
Tamparan sangat keras diterima oleh y/n, pria itu melepaskan jambakannya lalu mendorong y/n dengan kuat keluar dari kerajaan besar ini.
***
"Ayo minum lagi Luffy!" Ucap Nami memberikan minuman keras ke gelas sang kapten.
Selamat datang di bajak laut topi jerami, mereka semua sudah berusia lebih dari 20 tahun dan juga lihatlah monkey D. Luffy yang sekarang, sifat nya berubah 180⁰ karena apa? Kakaknya meninggal dan sekarang dia sudah menjadi kaisar bajak laut.
Sekarang sangat berbeda dengan dulu, jika dulu terlalu sering tertawa dan membuat lelucon maka sekarang hanya ada wajah serius serta sifat yang sangat mesum dan dingin.
Luffy sekarang berusia 22 tahun dan harga buronannya sudah lebih dari 4 miliar berry hampir ke 5 miliar berry.
Rorona Zoro, penyuka shake. Hampir setiap hari dirinya akan meminum shake paling sedikit 10 botol, usianya 24 tahun dan sekarang dirinya mampu menebas apapun dengan pedangnya tanpa terkecuali. Sifatnya semakin hari semakin dingin dan dia sudah tidak memperdebatkan masalah kecil dengan Sanji tapi sekarang mereka memperebutkan wanita pemuas nafsu saja.
Vinsmoke Sanji, pecinta wanita. Tapi sekarang sudah tidak karena dirinya sangat amat marah pada yang namanya perempuan sebab ayah angkatnya di bunuh oleh perempuan dan kepalanya dikirim ke kapal mereka. Berumur 24 tahun sama seperti Zoro, sifatnya sangat berbeda karena yang asalnya dia tidak akan menyerang perempuan sekarang dirinya tak segan karena dia sangking dendamnya kecuali kepada Nami dan Robin.
Mereka bertiga dijuluki dengan julukan 'Three cold-blooded monsters' mereka tak segan menghabisi semua orang yang mencari gara-gara dengan mereka bahkan mereka akan menghabisi orang kesayangan atau terdekat dari orang yang mencari gara-gara.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Girl For Three |Luffy Zoro Sanji 18+
FantasyAda adegan dewasa nya. Kru mugiwara sangat berbeda dengan yang dulu, mereka sudah menjadi salah satu kaisar bajak laut dan dengan harga buronan yang sangat tinggi. Suatu hari mereka bertemu dengan seorang perempuan penari di club ternyata perempuan...