Happy reading >///<
.
.
.
Di sebuah kerajaan duduklah seorang raja di salah satu kursi di kamarnya, disana dia ditemani oleh beberapa wanita panggilan yang tentunya badannya sangat seksi sekali, tiba-tiba saja saat sedang asik menghibur diri dengan wanita-wanita itu ada seorang prajurit yang sedang berlari memasuki kamar itu."Mohon maaf yang mulia atas kelancangan saya yang masuk tanpa izin terlebih dahulu, saya membawa berita buruk yang mulia" prajurit itu menunduk sedangkan sang raja menyuruh wanita panggilan itu untuk menjauh darinya.
"Ada apa?" Sedetik kemudian prajurit itu berdiri dan memberikan sebuah surat. Raja itu tentu mengambilnya dan dengan segera membukanya.
Untuk raja kerajaan Rinex yaitu raja Akio, saya adalah raja kerajaan Zkria yaitu raja Mizuno. Singkat saja dengan datangnya surat ini saya ingin anda mengembalikan semua permata, emas, dan berlian yang sudah saya kasih untuk melamar putri y/n. Jika tidak anda kembalikan maka saya akan mengibarkan bendera perang dan yang kalah kerajaannya akan di ambil oleh sang pemenang.
Brakk...
Raja Akio menggebrak meja yang ada di depannya dengan lumayan keras, "bagaimana bisa jadi seperti ini?! Semua permatanya sudah ku buat untuk kesenangan ku! Hah... Ini semua gara-gara anak gatau diri itu!!" Teriak raja murka.
Prajurit yang melihat itu segera menyuruh para wanita panggilan agar pergi dari sini, sedangkan para wanita itu menyetujui nya karena takut dengan kemurkaan raja.
"Cari! Cari y/n sampai dapat! Aku akan membujuk raja Mizuno agar mau menikahinya kembali!" Perintah raja Akio. Prajurit itu dengan sigap mengangguk dan izin untuk pergi melakukan tugasnya.
Setelah semuanya pergi meninggalkan raja kerajaan Rinex sendiri barulah dia menghampiri barang-barang berharganya dan membanting semuanya.
"Sialan! Anak mu sungguh sialan Sora! Kenapa kau tak mengajak nya mati bersamamu?!" Setelah itu habislah barang-barang yang berharga itu karena di banting.
***
Sekarang terlihatlah y/n yang sedang memakan sebuah permen kapas di tangannya, dia membeli lima permen kapas, yang tiga untuk dirinya, yang satu untuk Robin dan satu lagi untuk sang rakun.
"Kau menyukainya?" Tanya Robin saat mereka berjalan untuk pergi mencari barang yang bagus.
"Tentu saja karena ini manis" jawab y/n dengan nadanya yang sedikit seperti anak kecil karena kesenangan.
Mereka pun melanjutkan perjalanan sampai tak sengaja bertemu oleh salah satu kru kapal, tentu saja Robin yang melihat itu segera menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Girl For Three |Luffy Zoro Sanji 18+
FantasyAda adegan dewasa nya. Kru mugiwara sangat berbeda dengan yang dulu, mereka sudah menjadi salah satu kaisar bajak laut dan dengan harga buronan yang sangat tinggi. Suatu hari mereka bertemu dengan seorang perempuan penari di club ternyata perempuan...