Jeno berkedip pelan. Langit-langit kamar bukan sesuatu yang menarik untuk diperhatikan, tapi kini itu menjadi sesuatu yang sering dia tatap.
Cringgg
Suara rantai itu selalu terdengar setiap kali dia bergerak. Kakinya terbelenggu, oleh besi dingin yang pangkalnya dikaitkan pada besi yang tertanam di dinding. Sprei yang menjadi alas tidurnya kini berwarna merah karena menyesap darahnya.
Pintu besi ruangannya terbuka, dua orang segera memasuki kamarnya yang sudah tak beraturan dan merawat luka Jeno.
"Al Jen. Apakah kau sudah tau kesalahanmu?"
Suara mengerikan itu terdengar kembali, membuat laki-laki yang penuh luka itu segera duduk sesopan mungkin, melupakan rasa sakit di sekujur tubuhnya.
"Iya pak. Aku tidak akan melakukannya lagi."
"Bagus, sekarang biarkan mereka mereka membersihkan lukamu. Satu jam lagi kau harus siap, dan kuharap kau menurut kali ini."
°•°
.««--------------»»
.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
---[Not Enough Honey]---JenLe
🔞By. FaltterPie
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•«--------------------»
.
•°•Degone, salah satu negara di Benua Saranthea, negara dimana aturan hanya akan menjadi tulisan, dimana sesuatu yang ilegal dapat dilakukan secara terang-terangan, dan Specta adalah suatu lembaga terbesar yang mendalangi hal-hal mengerikan itu. Assasination, pelelangan manusia hingga pelelangan organ dalam segar pun menjadi daftar kegiatan yang bisa kalian lihat jika membaca berkas Specta.
Mengerikan bukan?
Al Jeno, nama yang dia dapat setelah dijual oleh orang tuanya ke Specta, nama yang kini kerap dicari untuk menjadi anjing penjaga bagi beberapa orang dengan kekayaan haram melimpah.
Dan kini seseorang dengan pakaian rapi tengah berdiri dan mengamati Jeno, orang yang akan menggunakan jasanya.
"Baiklah. Aku akan mengadopsinya." Ucapnya setelah duduk di sofa tamu yang tersedia.
"Adopsi? Kau tau dia tak dididik untuk menjadi seorang anak." Jack, 'pengasuh' Jeno memiringkan kepalanya bingung.
"Aku tau. Tapi seperti katamu dia cukup pintar, jadi akan kuajari dia tentang bisnis keluargaku sampai pewaris sesungguhnya bisa berdiri dengan kakinya."
"Pewaris? Jangan bilang dia adalah anak Xiao Hwang?"
"Tak ada pilihan lain, aku harus mengadopsi anak itu, tapi kau tau cara didikku Jack. Anak itu bisa membenciku sepanjang hidupnya."
"Jadi kau memilih orang lain untuk mendidiknya sesuai dengan keinginanmu. Wah Steffan, kau benar-benar yang terburuk."
Steffan mangibaskan tangannya dan berdiri. "Aku akan menjemputnya tiga bulan dari sekarang. Jadi aku ingin dia belajar menjadi seorang kakak."
"Kau tau akan mendapatkan itu dari ku."
Jeno dididik sangat keras, mulai dari cara memanjakan seseorang yang lebih muda darinya, beberapa mengenai bisnis, hingga cara untuk menangani kemarahan seorang adik hingga sosok Steffan kembali berkunjung dan menjemputnya. Membawanya menaiki mobil dan pesawat hingga tiba di Xoergi. Negara yang terletak di utara Samudera Zhergamegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Enough Honey 🔞 | JenLe
Fanfiction⚠️BXB⚠️ ⚠️JENLE AREA⚠️🔞🔞 ⚠️->PRIVATE ALL CHAPTERFOLLOW FIRST, READ THEN<⚠️ HARGAI AUTHOR DENGAN VOMENT YA The Game Begin Kadang sifat posesif adalah suatu anugrah yang mungkin seseorang idamkan saat memiliki dunia yang sepi. Namun Jeno membuat dun...