Gausah tegang-tegang banget, rileks aja konflik nya cuma tembak-tembakan aja kok.
Paling juga sampe ngejatohin juga, bikin malu, ngajak gelud, mati, kalah gelut, dan lainnya. :þ
So, selamat membaca!
______"Si Josep masih gamau nyala Sa?" Tanya Jaehyuk pada Asahi yang terlihat sibuk dengan motor berwarna pink dihadapannya.
"Iyanih" sahutnya.
"Sep, kalo lo idup bakalan gue kasi pertamax deh, bukan pertalite" bujuk Asahi pada motor mie berwarna pink hasil catnya sendiri itu.
"Jual aja kenapa sih? Uda lama juga, beli yang baru sono" saran Jaehyuk yang tak ditanggapi oleh Asahi.
Tiba-tiba seseorang tak dikenal.g
Maksud nya Jay dengan seseorang yang rambutnya blonde berjalan dengan santai sambil menyibakkan rambutnya.Lain halnya dengan lelaki berambut blonde disamping nya yang terlihat kalem, tidak pencilaan, wajah nya polos, ga barbar, jalan nya biasa aja.
Tidak seperti Jay yang di samping nya, udah sok keren, jalannya mencang-mencong, sok kull, pencilaan, jahil lagi.
"Wih siapa tuh?" Tanya Yoshi yang tiba-tiba datang dengan menyembulkan kepalanya didepan pintu kostan.
"Hm? Oh, excuse me, my name Jake, and you?" Kata orang yang lagi sama Jay pake logat orang luar.
Asahi, Yoshi, Jaehyuk serta Yoongi - yang punya kostan - hanya melongo tak mengerti dengan apa yang dibicarakan oleh Jake.
"Kowe ki ngomong opo to?" Tanya Jaehyuk dengan wajah yang keliatan kayak anak ilang, pasalnya dia melirik kekanan kekiri, mana itu bekas iler masih ada dipipinya lagi.
[Lo ngomong apa sih?"]
"Can you speak indonesian? Jake" tanya Asahi, gini-gini Asahi pernah keluar negri, jadi tau dikit lah ya.
"Ya, nama saya Jake, dan namamu?" Kata Jake, tak lama Sunghoon datang menggunakan motor onda kesayangan nya.
Dengan cepat dirinya turun dan langsung menyeletuk, "saya? No, no, pake gue, jangan saya gausah kaku banget."
Jake terkaget mendapati Sunghoon sudah ada disampingnya, kan tadi gaada sekarang ada jadinya kan kaget.
Jay yang ada disebelah nya pun mengeplak kepala Sunghoon pake sandal swallwi yang baru dibelinya ditoko bang Jin.
"Temen gue jangan lo ajarin kek gitu nyet!" Ketus Jay.
"Alah, kowe yo podo ae kok, rausah ngelarang uwong" sahut Sunghoon memakai bahasa jawa.
[Alah, kamu juga sama aja kok, gausah ngelarang orang]
"Bahasa apa itu?" Timpal Jake yang bingung.
"Bahasa jawa bang" papar Yoshi, biasanya dia dikatai mirip sama pemilik kostan sih.
Oh ya ngomong-ngomong soal kostan Yoongi jadi lupa mau nagih uang kostan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komedi POP [SLOW UP]
Humorknflk ny g brt-brt bngt tenang aj, kmd aj kok in smph g bhng. Bahasa baku non baku, acak , penulisan masih banyak yang salah, typo dimana-mana.