Awkoawoakwoao
Absen dlu sini 😎🖐.
______
Sesuai janji bang Yoongi dateng kekostan buat ngambil uang bulanan punya anak-anak.
Kebetulan Yoshi juga baru balik dari ATM, "Heh, mana duit lo?" Tanya bang Yoongi.
Yoshi dengan sigap langsung nyamperin bang Yoongi sambil bawa uang 500 ribu.
"Nih bang, kata mami 200 nya buat bulan depan" aku Yoshi.
"Sip lah, yaudah gue mau nagihin anak lain dulu yak!" Yoongi jalan kearah lantai dua.
Setelah menaiki sekitar 15 anak tangga tangannya mulai mengetuk satu persatu pintu kamar sambil teriak, "WOI ANAK KOSTAN BAYAR KAGAK!!"
Lantai satu itu ada 30 kamar kalo lantai dua ada 20 kamar ditambah ruang karaoke, santai, tamu, sama lantai tiga yang sekarang masih dibangun.
Lantai tiga sama bang Yoongi mau dibuat 35 kamar katanya, kalo kalian mikir, 'pasti depan kostan nya langsung madep jalan' salah.
Soalnya kostannya bang Yoongi tuh murah-murah gini elit nya minta ampun, kalian tau rumah gede yang ada pager nya?
Ya kayak gitu lah tapi disini pintunya banyak gaada atap gede, ada nya cuma atap buat kamar-kamar anak kost aja.
Pagernya gede, halaman nya luas, kalo mau sepedaan aja bisa. Gerbang nya dijaga satpam namanya Mang Cecep sama Mang Asep.
Mang Asep tuh biasanya yang bantuin Asahi buat idupin Josep yang sukanya mogok terus.
Kalo Mang Cecep biasanya yang nerima paket anak kost.
Cat dalem kamarnya bisa request ke bang Yoongi, kayak Jake yang pengen kamarnya ijo tua.
Langsung tuh dipanggilin tukang buat ngecat kamarnya.
"Jake! Karaoke yok!!" Ajak Yoshi ke Jake yang cuma liatin tukang lagi ngecat.
Jake menoleh kearah Yoshi dengan tatapan antusias yang tinggi.
Dengan segera ia menuruni tangga lantai tempatnya tinggal dengan cepat.
Sampai bawah Yoshi langsung menggandeng Jake buat pergi keruang karaoke yang deket sama ruang tamu.
"Mau karaoke lagu apa??" Tanya Yoshi yang lagi sibuk nyambungin hp ke tv gede di ruang karaoke.
"Lagunya justin bieber yang judulnya Ghost" request Jake.
"Oke" Yoshi mulai ngetik di MeTube buat nyari lagu yang dimaksud sama Jake.
"Gue bagian pertama lo kedua ya Jake" musik telah dinyalakan, lampu dimatikan dan diubah menjadi lampu disco.
Tv dinyalakan dengan terang hingga menerangi ruangan, mic sudah tersedia ditempat nya.
Yoshi mulai bernyanyi mengikuti irama, menghayati lagu itu dengan sungguh-sungguh, sedangkan Jake hanya duduk santai disofa. Menunggu Yoshi menyelesaikan bagiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komedi POP [SLOW UP]
Humorknflk ny g brt-brt bngt tenang aj, kmd aj kok in smph g bhng. Bahasa baku non baku, acak , penulisan masih banyak yang salah, typo dimana-mana.