Es Kacang Ijo Gratis

5 2 0
                                    

Seperti biasa~~ dilapak ini gausah tegang banget.

Lemesin dulu coba.

_______

Para anak kost disambut dengan pemandangan indah didepan kostan, lebih tepatnya didekat gerbang.

Disana terdapat gerobak pink dan juga secarik kertas yang ditempelkan disana bertuliskan, 'kacang ijo gratis, HANYA HARI INI!'

Dengan bergegas seluruh anak kost yang sudah bangun dan sudah melihat pergi kedapur untuk mengambil mangkok.

Mashiho dengan enteng nya mengambil panci yang besar, bisa memuat banyak es.

Sampai ditempat bang Chenle semua berebut untuk menjadi yang pertama.

"Bang gue dulu bang!"

"Kak, ini Mashi bawa panci, jadi Mashi dulu ya?"

"WOI YANG GEDE DULU DONG"

"NJIR PARAH GUE DULU WOI, MASIH PAKE KOLOR NIH GUE"

"Riki dulu ya kak? Kan Riki masih kecil"

Begitulah yang terjadi sampai akhirnya bang Yoongi datang sambil membawa cangkir teh, "ada apaan nih, berisik amat dah, udah ngelanggar aturan nih."

Ujar Yoongi sambil menunjukkan secarik kertas dihadapan mereka semua bertuliskan-

Peraturan Kost

1. Ga boleh berisik
2. Ga boleh bawa orang yang beda jenis kekamar
3. Kalo lo ngerusakin barang siap-siap didepak Asep dari sini
4. Minimal 14+

-Begitulah isinya.

"Ya maaf bang, soalnya si Chenle mau kasih es gratis nih" jelas Renjun.

Yoongi hanya mengangguk-angguk lalu meminum teh nya hingga habis tak tersisa, kalian tau apa selanjutnya yang terjadi?

Yoongi dengan muka sombongnya menyodorkan cangkir tehnya kearah Chenle dan berkata, "Ketan nya yang banyak."

_______

Matahari berada ditempat yang paling atas, bisa dibilang hari sudah mulai memasuki siang.

Setelah acara rebutan es kacang ijo tadi kini sebagian anak kostan sedang berada diruang santai.

Ruangan yang memiliki tiga AC, besarnya hampir setengah dari halaman, memiliki TV besar didalamnya, karpet bulu berwarna abu-abu yang halus, ps5 sudah disediakan oleh Yoongi.

"Parah banget, masa pada dikasih es gue nggak" omel Chanyeol pada semua yang kebagian es.

Oh ya, soal Mashiho dia hanya mendapat setengah dari pancinya, hehe ^^

Dan juga perihal ada yang neriakin nama Yoongi itu Sunghoon, dia mau lapor. Soalnya ngeliat Yoshi sama Jake gelud diruang karaoke.

"Salah siapa bangun nya siang" balas Hyunjin, memandang Chanyeol dengan tatapan jijik yang dibuat-buat.

Komedi POP [SLOW UP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang