ONE

34 1 0
                                    

Tak ada seorangpun yang ingin hidup tanpa cinta. Cinta memang rumit, tapi jika ada dua hati yang saling mencintai, kenapa tidak menjalankannya saja?

Seperti gadis satu ini. Gadis yang tengah duduk di bangku kelas 10 ini enggan untuk merasakan saat-saat berpacaran. Bahkan hampir menginjak umur 15 tahun, gadis ini sama sekali belum merasakan yang namanya dicintai bahkan untuk pacaran. Karena menurutnya, pacaran hanyalah sebuah hal yang membuang-buang waktu, membuang tenaga, pikiran, dan perasaan. Namanya, Alifia Dwi Sasmita. Dia anak dari keluarga yang dapat dibilang lebih dari cukup. Ia tinggal di rumah bersama kakak laki-laki dan pelayannya. Dia hanya memiliki seorang kakak lelaki yang bernama Kevin Ontario Damantra.

Orangtua mereka kemana? Orangtua mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Mamanya seorang Desainer terkenal di Paris. Dan papanya menjabat sebagai Direktur Utama dan memilik banyak cabang perusahaan di Indonesia dan di luar negeri. Awalnya ia merasa iri pada teman-temannya yang lain karena bisa berkumpul dengan orangtuanya, sedangkan dirinya? Waktunya untuk bertemu orantua hanya sebentar. Namun, lambat laun ia sudah mulai merasa terbiasa seperti ini, walaupun orangtuanya tidak berada di dekatnya, namun ia masih memiliki kakak yang sayang kepadanya.

*** *** *** *** ***

A/N : Heii, pendek bangett yaakk? Maaf banget deh ya, ntar part selanjutnya coba lebih panjang lagi okeyy;) Ini juga masih sebagai part perkenalan ko☺see yaa

First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang