[Tahap 2]

8 3 0
                                    

selepas dari masa perkenalan para siswa sudah memasuki jadwal harian yaitu belajar seperti biasa dan mulai berdatangan tugas tugas dari masing-masing guru mata pelajaran.

2 bulan tidak terasa mereka sekolah dan memiliki tugas dari guru mata pelajaran yaitu berkelompok dan memilih kelompok nya masing-masing yang terdiri dari 2 laki laki dan 3 perempuan,layni,sasi dan celi berada dalam satu kelompok dan membutuhkan 2 orang teman kelompok.

"yang butuh kelompok sini kurang 2 cowo!"teriak sasi sambil mencari cari temen cowo kelasnya

"cel lu gada temen akrab apa gitu yang cowo ,biar gabung sama kelompok kita"

"duhh sas gue bukannya gada temen tapi emang kurang akrab aja sama temen cowo kelas kita"

"sama nih gua juga kurang akrab"melihat lihat di ruang kelas mata layni tertuju pada 2 cowo yang duduk di belakang samping kanan sambil bingung mencari kelompok
"eh sas cba Lo tanya dua cowo itu kayaknya blom ada kelompok deh"

melirik sasi ke dua cowo itu "yudah bentar gue tanya" berjalan kearah dua cowo dan bertanya "lo udah ada kelompok blom,kalo Lo blom ada kelompok boleh ko gabung kelompok kami"

"eh kebetulan tuh boleh lah boleh juga nama Lo sasi kan"

"iya gua sasi,tuh temen Lo satunya ga Lo ajak gabung aja sekalian klo gada kelompok"

"iya nih gue tanya"  bertanya kepada temannya "oi vit gabung noh kelompok di tawarin sama aku juga"

melihat sasi dengan sinis "oh yauda"

sasi balik ke meja layni dan celi dengan mata yang aneh melihat Vito temen dari Izhar yang akan menjadi kelompok dia

bisik sasi ke layni "apasi tuh cowo mata nya sinis banget"

penasaran dan heran "siapa sih sas,yang mana?"

"itulo yang temennya Izhar yang kemana mana berdua"

"ohh itu,emang mau dia sekelompok sama kita?"

"gatau tuh" teriak sasi memangil Izhar dan Vito "woi sini!! mau gabung ga Lo"

"vit ayo gerak dah manggil noh mereka"

"ya iya"

perdiskusian pun mulai di bicarakan satu persatu,sasi sebagai ketua kelompok memberi tau apa saja yang ingin di lakukan dan di perintahkan kepada anggotanya .

"oke jadi disini kita disuruh membuat tugas makalah sejarah borodur dan harus di persentasikan Minggu depan gue bakal milih siapa yang jadi pembaca materi,penjawab soal,dan penulis soal dari kelompok lain, gada alesan buat nolak karna posisi gue di kelompok ini sebagai ketua,biar gue ga terlalu bersifat ketua disini gue kasih kesempatan suit buat nentuin siapa saja yang akan jdi bagian trsebut"

kelompok sasi mulai suit dan sudah mendapatkan posisi nya masing masing dalam persentasi tersebut

"sekarang udah adil dan gbisa di ubah!"

"waduh gimana nih ko gue sih yang harus jadi pembaca materi" senyum ngejek layni dan celi ke arah Izhar "ga usah senyum senyum Lo berdua"

"udah si har terima aja" sambil menahan tawa layni

"Lo penjawab soal kan vit?" tanya celi ke Vito

"Hemm"jawab Vito

"yudah semua sudah dapat tugas masing-masing buat latihan nya hari ini di rumah gue jam 3 sore,gada alesan ga dateng,karna gue gamau kelompok kita dapat nilai kecil!"

KRINGG!!!!!!!!!
Bel pulang sekolah bunyi,layni dan celi tau akan ada latihan menghapal materi bersama,mereka tidak akan pulang dan langsung ke tempat sasi buat makan siang lalu istirahat sebentar dan menunggu kedatangan Izhar dan Vito.

see you next chapter

#kawalsampaiending

CRUSH ON YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang