Gak nyangka bakal banyak yang suka,
Wkwk saya pikir kalian bakal males nunggu.
Tangan saya juga gatel buat nge up ceritanya, saya cuma butuh waktu luang.
Sama kesediaan kalian Ngasih vote buat semangat saya nulis.
Saya bukan gila vote atau ngebet pengen Punya vote banyak, cuma hal kecil kayak gitu menjadi motivasi saya buat rajin nulis.
Hehe.. walau pun ceritanya 'ekhem',
Tapi butuh imajinasi juga loh.
Dan buat yang udah vote saya makasih banyak!Oke kita lanjut ke ceritanya!
-------------Suara nafas yang saling beradu menuhin seluruh ruang bilas siswa. Suara kulit ketemu kulit yang lebih mirip suara tamparan akibat terlalu brutal itu musik utama setelah deru nafas yang jadi instrumen nya.
'Rennhh...-ah! Pp-pelanhh nghh!'
Yang di panggil cuma merem sambil terus ngegeram nahan kenikmatan penis nya yang kayak mau di telan lubang pantat guru seksinya.
"Suka kan di entot kasar gini! Ohhh.. fuckhh!- jangan di ketatin pak!"
'plak!'
"Ngaaah!-reenmmh.."- suara desahan itu langsung berhenti soalnya pelaku yang lagi ngerojok lubang gurunya tiba narik badan yang lagi posisi doggy style jadi berdiri dan narik kepala kebelakang buat di ajak cipokan.
Suara shower yang sengaja di nyalain juga jadi instrumen dua anak adam ini. Bapak Setiawan yang udah lemes di peluk erat sama Ren dari belakang. Dengan gumpalan bokong semok pak Setiawan yang masih setia di rojok Ren murid malas yang di ajak nge-babu di club renang karena gak pernah mau masuk ekskul apapun.
'ah! Ah! Rennhh...mnhhh- anghh!'
"Kenyel banget sayang-uhh!" Ren akhirnya bisa ngerasain betapa kenyel nya dua bulatan yang sering dia jadiin bahan manstrubasi semenjak nge-babu di club renang. Gak nyangka kalo gurunya binal banget masalah ginian.
'unghh! Ah! Ah! Rojok samnnh- pe mentok ngh!'
Pas denger gurunya minta di rojok makin mentok. Tiba-tiba Ren balik badan pak Setiawan terus lepas genggaman nikmat lubang dari Jupiter nya dia. Bikin pak Setiawan tiba-tiba heran.
"Kok di lepas? Bapak belum crot "
"Katanya mau di mentokkin sini pak, saya bikin sampe bapak minta nambah terus ke saya" diangkatlah pak Setiawan di gendong di depan, Ren juga balik masukin Jupiter nya di lobang pak Setiawan yang merah merekah.
'ngh!'
TBC.
Sorry saya kesannya ngegantung,
Tapi tenang aja. Bakal saya up secepatnya.
Maklum nyicil dulu
Nanti kalo udah pas saya kasih bonus chapter yang panjang.
Saya juga lumayan sibuk akhir-akhir ini.
Jangan bosan nunggu yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot - [Muscle Bottom]
RandomMari bergabung bersama, membuat anak kita terbuang sia-sia. ________ #boyxboy #men #homo #warning!! #18++