Bab [ 3 ] : 'Akhirnya enak'

14K 297 5
                                    

Happy reading,
Jangan lupa vote sama komen saya butuh dukungan kalian. Yah walaupun saya nge-up nya jarang karena ada beberapa hal di rl bikin saya sesibuk ini.
-------

'u--dahhh ah! ah! Astaga hhh- rennhhm'

Rasanya udah gak bisa di nyatain dengan kata-kata. Posisinya sekarang Ren lagi mangku pak Setiawan di kursi yang udah di sediain di dalam ruang ganti yang bersebelahan sama ruang bilas. Entah pak Setiawan udah gak Inget berapa kali dia ngecrot tanpa di sentuh sama sekali dan si anak didiknya ini bahkan baru crot 2 kali, tenaga ren udah kayak kuda capek banget pak Setiawan tuh tapi suka,

"Saya belum puas, setiap liat lubang bapak nelen kontol saya rakus saya jadi pengen ngenjot bapak terus-hhh.."

'Nghhh-mm..'

Pak Setiawan cuma bisa ngegeleng sambil merem melek, bisa-bisanya omongan Ren yang kotor malah bikin kontol nya ngeliatin precum banyak Banget. Kesannya dia kayak lonte. Iya lonte nya ren,

"Ren!", Bapak Setiawan ngelirik Ren yang tiba-tiba berhenti genjot. Padahal dia Udah di ujung walaupun mungkin kalo ngecum kering soalnya udah tumpah-tumpah semua di perut nya ren.

"Saya capek nih bapak, gerak sendiri gih", senyuman tengil di muka Ren bener-bener bikin pak Setiawan gemes, iya gemes pengen di entot terus. Duh kesitu mulu pak.

"T-tapi ren.."

"Di coba pak kasian tuh-' Sambil nyentil pedang pak Setiawan yang gedenya gak Segede Punya Ren'-mau crot kan?" Duh emang yah Ren minta di isep Banget titid nya.

Sedangkan si pak Setiawan yang emang sange-sange manja langsung gerakin lagi pinggulnya nyari-nyari spot yang Ren tumbuk tadi, sesekali mainin pentilnya yang bikin dia keliatan makin seksi dimata Ren sekarang. Apalagi keringat pak Setiawan, keringat hasil kerja keras dia bikin pak Setiawan ngedesah sampe minta ampun ke dia.

'ugh- Pak Jangan di ketattin',

Lubang pantat Nya sengaja di empot-empotin, bikin Ren juga merem melek gak tahan pengen genjot tapi dia Inget lagi ngisengin pak Setiawan buat bisa nyari enak sendiri.

"rennhh- pentil saya gatel kamu gak mau nyubitin? Atau...-kulum?" Sembari goyangan pinggul muter ala-ala inul Daratista sama tangan yang gak diem remes - remes tete-nya sendiri, bikin wajah se needy mungkin buat bikin pertahanan Ren goyah.

Langsung aja Ren mutar posisi, pak Setiawan di Baringin di kursi dengan kaki ngangkang masih di isi kontol nya ren. Muka Ren yang merah makin merah, dia ngerasa kemakan umpan sendiri. Tapi gak papa dia bisa liat sisi jalang nya pak Setiawan kalo gini.

"Bapak kalo di lihat-lihat cocok jadi lonte yah? Jadi lonte saya mau? Saya entot tiap hari saya bikin enak tiap hari?"

"Mauuu di entot mas Ren tiap hari, mau ngisepin kontol mas ren mau minum sper- ngah! Ah ah!"-shit!

Ren langsung nyodok brutal, kata-kata pak Setiawan seakan-akan buka segel mahluk buas di dalam diri ren. Kaki yang semula ngangkang sekarang ren angkat taro di bahu dan pinggul nya yang nyodok makin Brutal.

"Bapak hh.. harus mau sama saya! Saya udah ketagihan lubang perek bapak! Bapak harus mau jadi lonte saya!"



'plak!



'plak!


'nghhmmmm- mauunhh...'

Senyuman setan Ren keluarin, ngenunduk dan ngelumat bibir seksi gurunya itu. kenyal, manis mirip yupi. Ren rasanya pengen ngemut mulut ini tiap hari.

'mnghhhmm!'

Rasa itu balik lagi, rasa dimana mereka berdua mau nyampe puncak Alaska. Genjotan ren makin cepet ngejemput cum nya Yang ketiga kalinya. Sedangkan pak Setiawan yang bener-bener udah lemes Banget suaranya yang udah kedengeran parau cuma bisa pasrah sekarang.

"Khhh-pak saya crot didalem bapak hhh.. saya hamilin bapak pake sprema saya-ugh!"

'ah! Ah! Aghmmm-'

Sampe dimana Ren meluk erat pak Setiawan dan pak Setiawan juga sebaliknya, kontol pak Setiawan yang kegesek perut kotak-kotak Ren udah crot duluan, sedangkan kontol Ren yang dirasa udah bengkak lagi ngeluarin muatannya.

'hahh- hahh!'

Dua orang telanjang itu lagi lihat-lihatan, sambil atur nafas yang ngos-ngosan abis ngeluarin anak yang ketampung. Ren tiba-tiba ngecup kening pak Setiawan Sambil ngebisikkin hal yang bikin pak Setiawan senyum dan nyembunyiin mukanya di bahu Ren yang udah basah sama keringet.

Ren si anak mageran yang tiba-tiba Punya semangat idup karena guru seksinya nya di klub renang yang bikin dia dijadiin babu ternyata punya hikmah yang bikin dia pengen ngerasain itu berulang kali.

Dan anggukan yang dia rasain dari muka yang di sembunyiin di bahunya bikin dia makin semangat buat ikut klub ini.

End.

Omake ;

"Bapak mau tinggal sama saya di apart? Biar kita bisa ngentot tiap hari di berbagai tempat, saya udah candu sama jepitan lubang bapak" dan itu malah bikin si korban cuma bisa senyum-senyum sendiri.

Kalo ditanya dia udah lama suka sama muridnya satu ini, ngebabu-in Ren sebenernya cuma akal-akalan nya aja. Biar Ren cuma bisa fokus ke dia, Setiawan juga udah tau kalo Ren sering banget coli di ruang bilas cuma dia nunggu waktu yang tepat buat mergokkin Ren seakan-akan itu cuma kebetulan bukan skenario yang selama ini dia bikin.

Oke guys, cerita oneshoot pertama akhirnya kelar, tetap tunggu fantasi-fantasi dari berbagai otak laki-laki.
Masih banyak lubang biar gagah yang belum di jajah.

Oneshoot - [Muscle Bottom]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang