Kamu percaya bahwa ada kembaran kita yang tak sedarah diluar sana ?
Ya aku percaya banget tapi ini masih tanda tanya bagiku, kenapa bisa?
*****"
"hallo kenalin namaku Seo Haechan, umurku masih terbilang sangat muda yaitu 23 tahun"
"aku berkuliah di sebuah universitas terbaik di seoul"
"Aku juga memiliki kekasih bernama Lee Minhyung, dia sangat tampan aku mencintainya"
"Mendapatkannya saja sudah beruntung bagiku, bagaimana tidak dia pria yang sangat baik dan melindungiku setiap saat"
"Dia selalu ada di setiap saat aku membutuhkannya"
"Ya dia lelaki sopan yang pernah aku miliki"
"Tapi-"
"Semua itu hanya kebusukannya selama ini"
"Ternyata selama 1 tahun aku berpacaran dengannya, semua adalah kebohongannya"
"Semua orang menuduhku berselingkuh darinya"
"Bnyak yang menyebarkan rumor tentang aku yang mengakiti minhyung selama ini"
Brakkkkkk....
Suara mobil menabrak seseorang dengan keras.
*******
"Maaf tuan, penyakit istri anda sudah menyebar kemana- mana, istri anda selama ini meminta saya menyembunyikan semuanya dari anda" Ucap seorang dokter yang berdiri di hadapan seorang pria yang tengah menatap pasangannya itu dengan air mata yang tertahan.
Tanpa ada sahutan pria itu mendekati tubuh sang istri dan terduduk di sampingnya sambil menatap wajah pucat sang istri.
"Kamu sudah berjanji kepadaku untuk hidup selamanya denganku"
"Tapi kenapa kamu ingkari dengan kamu yang pergi dulu?"
"Kenapa kamu sejahat ini, kenapa kau menyembunyikan penyakitmu yang tidak pernah kau ceritakan pada ku?"
"Salahku apa sampai kau harus menyembunyikan ini semua?"
"Usia pernikahan kita yang 3 bulan ini kamu sejahat ini meninggalkanku?"
"Jawab sayang jawab" pria itu mengguncang tubuh sang istri yang sudah pucat tak bernyawa itu dengan menangis histeris.
"Tolong jangan sepetti ini tuan kasihan tubuh istri anda" Dokter mencoba menahan tubuh pria itu dan sedikit menjauhkan dari tubuh istrinya.
Tutt..... tutt......
Suara pendeteksi jantung mulai berbunyi dan bergerak perlahan.
Dokter tersebut terkejut menatap layar pendeteksi tersebut dan segera mengecek kondisi pasien tersebut.
Pria yang sedari tadi menangis menatap sang istri, seketika raut wajahnya berubah terkejut karena melihat layar pendeteksi jantung itu mulai bergerak kembali.
Dokter tersebut mamaksa pria tersebut untuk keluar terlebih dahulu dengan Para perawat segera memasuki ruang tersebut.
Pria itu menghapus airmatanya dan berdoa sekali lagi untuk sang istri, serta sesekali terus melirik kearah pintu kamar sang istri yang sedang di tangani oleh dokter dan beberapa perawat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] We Meet Again ( Markhyuck )Shortstory (Dalam Revisi)
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Percaya ngga bahwa manusia punya kembaran tidak sedarah diluar sana ? - HAECHAN Aku bersyukur bertemu dengan mu lewat dirinya - MARK Start & End : 29 Juni 2022 - BXB - 21+ - MPREG - JANGA...