awal

31.6K 103 6
                                    

btw, gloria adalah ibu sambung samuel, dan cerita ini di mulai ketika sang ayah sudah tiada

Setelah satu bulan sang suami meninggalkan nya dan sang anak untuk selamanya, gloria stres karna tak ada yang bisa memuaskan nafsu nya, pasal nya Gloria adalah hypersex.

Hingga suatu malam Gloria tak sengaja mendengar namanya di sebut dari kamar sang anak yang tak lain adalah Samuel, namanya disebut diiringi dengan desahan yang indah. Gloria yang penasaran mengapa namanya disebut pun langsung membuka pelan pintu kamar Samuel, betapa terkejutnya Gloria apa yang sedang dia liat, Gloria melihat Samuel sedang mengocok milik nya.

'mengapa kntl samuel sangat panjang dan besar, lebih besar daripada suami ku?' Gloria membatin kagum. ia berniat untuk membantu sang anak.

Gloria membuka pintu kamar dan berkata "sini mommy kocokin" samuel yang mendengar suara mommy nya menoleh dan langsung menutupi kntl nya dengan selimut.

Samuel melihat penampilan sang mommy nya pun langsung terangsang dan berkata "kau boleh mengocok nya tapi sebelum itu kau harus mengocok memek mu itu di depan ku, dan harus sampai organisme"
"of course baby", Gloria membuka baju tipis nya dan mengangkang di depan samuel dan mengocok milik nya, samuel yang melihat itu pun juga mengocok kntl nya.

next ga nihh guys?

sex with mom Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang