Ketika sudah cum Gloria langsung mengemut kntl samuel yang panjang, besar, dan tegang."ahh ahh mom" desah Samuel, samuel memegang rambut gloria agar dapat memudahkan gloria mengemut kntl nya.
Samuel melepaskan milik nya dari mulut gloria dan menyemprotkan cairan nya ke mulut nya gloria tanpa aba aba.
"me-ngangkang lah bitch" ucap Samuel. Dengan nafsu yang tinggi gloria langsung mengangkang dan saat samuel melihat Gloria sudah ngangkang samuel dengan cepat melahap mmk gloria yang bersih dari bulu.
"ahh ahh lebih cepat Sam" perintah gloria
"of course bitch" dengan segera samuel mempercepat gerakan lidah nya."aaahhhh" desah panjang gloria saat cum
"itu baru awalan saja bitch, kita akan ke inti nya" ucap Samuel dengan suara berat.
Samuel memasukan kntl nya ke dalam mmk gloria dan mengocok milik nya yang berada di dalam liang surga gloria dengan ritme yang cepat"ahh ah ahh ahh" desah Gloria nikmat, karna ia sudah lama tidak merasakan mmk nya di hujam dengan kntl.
"Sam faster please" minta Gloria
"of course bitch" Samuel langsung menghujam mmk gloria"i wanna cum Sam"
"bersama babby"
"ahhhh ahhh" desah Gloria dan Samuel bersamaan"ternyata mmk mommy enak banget dan sempit, aku akan terus goyang di atas tubuh mommy" puji Samuel.
"milik mu juga gagah dan besar, tidak sebesar dengan milik daddy mu. kau boleh terus menggenjot tubuh ku, tapi jangan panggil aku mommy, karna aku akan menjadi kekasih mu sam" jelas gloria
"baiklah babe"
"aku sangat suka ketika kamu memanggilku dengan sebutan bitch, ketika kita bermain panggil lah aku dengan sebutan seperti itu" ucap gloria
"of course bitch, dan mulai sekarang kau akan menjadi jalang ku"ucap samueldan mereka terus melanjutkan permainan tersebut hingga pagi buta.
FYI aku menyingkatkan alat kelamin nya ya guys biar
ga terlalu kasar banget, tapi kalo dari kalian lebih suka kasar aku akan ubah lebih kasar ya....next ga??