prolog

8 1 0
                                    

Setiap anak menginginkan keluarga yang sempurna, tapi tidak semua anak memilikinya.

Ada tapi sudah tak utuh!!.
Begitulah bayangan ku ketika melihat keluarga ku sendiri.

Ayah dan ibu yang selalu sibuk dengan dunia mereka , sehingga lupa jika dirumah mereka juga memiliki tanggung jawab pada seorang anak yang juga membutuhkannya.

aku terlalu haus akan kasih sayang, perhatian sehingga aku lupa harus bersikap bagaimana.

Meskipun dinding kebahagian yang kalian bangun sudah runtuh, bisakah aku membangu nya kembali bersama kalian?, Atau tidak.


Ayah ibu,
Terkadang aku merasa iri pada mereka yang hanya hidup sederhana tapi berlimpah dengan kehangatan keluarga, sedang kan aku hidup serba ada tapi menderita.

Broken home, menjadikan aku anak yang tak tau arah.

Broken home pula menjadi kan aku anak yang tak punya etika, karena apa?. Karena kalian tidak pernah mengajari itu semua.

Terkadang aku tak betah dengan kehidupan rumah, memilih keluar hanya untuk mencari kesenangan semata.

Karena hanya diluar, dengan orang sekitar setidaknya membuat aku nyaman dan melupakan sedikit keluh kesah di rumah.

Memang lucu rasanya ketika ikatan darah tak lagi memiliki arti, jika nyatanya bersama orang asing jauh terasa lebih bahagia.

Di sekolah aku tiada hari tanpa kasus entah itu berkelahi, membulli, bahkan sampai bolos dan mengerjai guru hanya untuk meminta perhatian mu.

Tapi lama kelamaan semua itu menjadi kebiasaan ku, sehingga aku tak berpikir lagi untuk meminta perhatian mu karena itu menjadi kesenangan ku.

Menjadi anak broken home membuat aku semakin tak tau aturan keluar malam, berkelahi, balap liar sampai bahkan masuk club'hanya untuk mencari ketenangan.

Inilah yang aku dapat dari sikap ketidak pedulian mu ayah ibu.


Inilah yang aku dapat dari sikap ketidak pedulian mu ayah ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


            Calistaruna freyadinata












Maaf ya masih gaje😁
Jangan lupa vote and follow ya.

BROKEN HOMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang