larangan

1.3K 33 2
                                    

Mereka berdua terkejut dengan siapa yg datang,terutama daniel.

"hah papa ngapain di sini" tanya daniel panik

papa daniel tak menjawab

plakk

suara tamparan yg begitu keras mendarat di pipi daniel.

"brani ya lo kabur dari rumah" ucap nya dengan marah

tanpa aba aba daniel di seret oleh bodyguard papa nya masuk ke dalam mobil Alphard milik nya.

"dan kamu ,jangan berani lagi deketin anak saya" ucap nya dengan menunjuk nunjuk kepala risa

Risa yg takut melihat apa yg terjadi barusan terduduk di lantai melihat mereka menyeret daniel ke dalam mobil dan meninggalkan nya

tak lama mereka pergi risa pun masuk ke rumah nya dan mulai menghubungi teman teman daniel,tetapi tak ada satupun yg menjawab telfon dari nya.

malam pun tiba risa kembali berkerja di cafe nya membantu karyawan yg ada.

Jam menunjukkan pukul 22.30 malam ,risa dengan 2 karyawan nya mulai menutup cafe tersebut.

"woi mn yg namanya risa"
sambil menggedor gedor pintu yg terbuat dari kaca tersebut.

Risa pun keluar dan mencari siapa yg memanggil nya.

"iya ada ap.."

PLAK

"Lo jangan gatel ya sama tunangan gw,om satya itu udah jodohin gw sma daniel ya"

karyawan yg mendengar keributan dari luar pun melihat risa di tampar.

risa tak menjawab sepatah kata pun dan tiba tuba terdengar.

Plak

risa menampar perempuan di hadapannya tersebut,dan menjambak nya.

"dengerin kata kata gw ya bocil tengik, gw tu ga ada apa apa sama daniel,dan yg deketin duluan tu daniel"
ucap risa yg marah sambil melepaskan rambut yg ia jambak tadi.

risa pun berbalik arah masuk kedalam cafe tersebut,baru satu langkah wanita tadi menendang risa hingga terjatuh.

dug

"lo kira lo bisa menang ngelawan gw,karna lo lebih tinggi dari pada gw.

risa langsung berdiri dan menatap dengan tajam wanita di hadapan nya, tetapi ia hanya diam saja .

"kenapa lo gatel banget sm daniel ,kekurangan duit lo ,ortu lu mana ga bisa ngedidik anak nya ya , butuh duit kan"
"makan ni duit,kalo kurang bilang aja sama gw NATASYA WILLSON" wanita ini melempar kan sejumlah uang ke wajah risa.

risa yg marah pun langsung menampar wajah Natasya dan memukuli nya dengan brutal.

plak

"ini buat lo yg udah ngerendahin ortu gw"

plak

"ini buat lo yg udh ngerendahin gw"

plak

"lo kira gw takut karna lo punya duit?"
"ga sama sekali"

mereka berdua pun di lerai oleh karyawan risa,melihat natasya yg sdh tak berdaya risa langsung pergi tanpa memperdulikan sama sekali.

skip rmh

"huh cape banget hari ini ,pengen langsung tidur aja deh" ucap nya dalam hati

ting ting

notif dari no baru?

notif dari no baru?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
my bad boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang