ℍ𝕠𝕝𝕒!
𝕁𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕧𝕠𝕥𝕖,𝕔𝕠𝕞𝕖𝕟𝕥, 𝕗𝕠𝕝𝕝𝕠𝕨, 𝕕𝕒𝕟 𝕤𝕙𝕒𝕣𝕖 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕚𝕟𝕚 𝕪𝕒𝕒𝕒!
𝕊𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕙𝕚𝕙𝕚 ><
•••
"YA TUHAN, ANAK SATU INI!!,l XAREN AYO BANGUN INI SUDAH SIANG, KITA BISA TERLAMBAT PERGI KE GEREJA!!" Ucap wanita yang bernama Lamtiur freyna geraldyn Kepada sang anak yakni yang bernama Xaren xaviero.
"Iya mamaku sayangku cintaku, lima menit lagi ya,hehee" ucap xaren yang diakhir kalimat tertawa.
"XAREN, KAMU IBADAH SEMINGGU SEKALI AJA MALASNYA MINTA AMPUN, LIHAT COBA TETANGGA KITA YANG BERAGAMA MUSLIM, MEREKA IBADAH LIMA KALI SEHARI SAJA TIDAK PERNAH MALAS MALASAN!!"
"ARGGHHH, IYA MAMA IYAA" Teriak xaren yang sudah cape mendengarkan ocehan mamanya setiap minggu pagi dan menyuruh nya pergi ke gereja, jika ia tidak mau, mamanya akan membawa bawa nama tetangga nya yang beragama muslim dan dan menyudutkan dirinya.
"Yasudah sana mandi, mama tunggu dibawah, awas kamu kalo tidur lagi, mama cubit ya" ucap sang mama
"Hm"
•••
"Capek banget" keluh sang gadis cantik yang sedang beristirahat dikursi sekitar lapangan yang bernama Xandrea rakaela robson.
"Yaelah re, lo baru juga dua putaran ngelilingin ni lapangan udah ngeluh aja, lah gue yang udah tujuh kali biasa aja" Jawab si perempuan yang bernama Lynata karenina
"Ishh, ya kamu kan udah biasa liliiii"
"Ya makannya lo juga harus terbiasa reaaaa"
"Taulah aku cape, Aku mau kesana aja beli bubur ayam, kamu mau?"
" Ya mau lah, yokk gasss!" Ucap lynata yang kemudian merangkul bahu rea.
•••
"Mang, bubur ayam dua yaa, yang satu ga pake kacang" Ucap rea.
"Siap neng, ditunggu yaa"
Beberapa menit kemudian.
"Bubur ayam dua, satu pakai kacang, yang satu engga udah siap, mari neng dimakan"ucap sang penjual bubur ayam
"Terimakasih mang"
"Lohh, kok kamu makan nya diaduk si hilya, ga esestetik banget" ucap rea kepada lynata yang bubur ayamnya sudah diaduk.
"Heh! ini tuh supaya bumbu sama rasanya menyatu, malah enakan gini, estetik estetik, makan aja ribet banget"
"Tapi kan kaya muntah"ucap rea pelan
"Gue denger yaaaa"
"Hehe"
•••
"BUNNDAAAA, REA PULANG!!" Teriak rea saat memasuki rumahnya.
"Astagfirullah, salam dulu sayang" ucap sang ibunda rea, yakni yang bernama Nabiru Veronika robson.
"Hehe maaf bun, Assalamualaikum bunda ku sayang"
"Nah gitu dong, waalaikumsalam"
"Ayah mana bun?" Tanya rea ketika sudah mendudukkan bokongnya disofa.
"Ayah mu ada ditaman belakang, biasa lagi ngajakin burungnya ngobrol"
"Oh gituu, yaudah aku ke ayah dulu ya bun"
" Eh eh, engga, sana mandi dulu, liat badan kamu sudah berkeringat, mana bau lagi"
"Ishh bundaaaa mahhh"ucap rea yang berjalan sambil menghentak hentakan kakinya ke arah tangga.
•••
"Rea besok kan senin, kamu sudah mulai sekolah ditempatmu yang baru, mending kamu persiapkan baju dan alat tulis mu sana, dari pada ngajakin kelinci mu ngomong, kamu sama aja kaya ayah mu, binatang diajak ngobrol" ucap bunda rea panjang lebar
Rea dan keluarnya baru saja pindah ke rumah yang baru, yakni dikarenakan pekerjaan sang ayah yang mengharuskan mereka berpindah. Maka dari itu sekola rea pun pindah.
Dan pada saat kemarin rea pindah rumah, rea sudah mendapatkan teman yakni bernama hilya,dan ya... Rea bersekolah di sekolah yang sama dengan hilya.
Oke lanjut...
"Bunda ga usah bawel deh, semua alat alat nya udah aku siapin dari kemarin, jadi besok tinggal berangkat aja, dan sekarang waktunya bersenang-senang"
"Terserah kamu saja lah xandrea"
•••
Hehe maaf yaa, prolog nya cuma sedikit.
𝕁𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕧𝕠𝕥𝕖,𝕔𝕠𝕞𝕖𝕟𝕥, 𝕗𝕠𝕝𝕝𝕠𝕨, 𝕕𝕒𝕟 𝕤𝕙𝕒𝕣𝕖 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕚𝕟𝕚 𝕪𝕒𝕒𝕒!
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH BEDA AGAMA
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan yang menyukai seorang lelaki beda agama. Apakah sang remaja perempuan dapat menaklukan hati sang lelaki? Dan apakah cintanya berjalan dengan mulus? • • • • • • • • • • • • • • • • • • YA KALO M...