02. Suka?

255 14 0
                                    

ℍ𝕠𝕝𝕒!

𝕁𝕒𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕝𝕦𝕡𝕒 𝕧𝕠𝕥𝕖,𝕔𝕠𝕞𝕖𝕟𝕥, 𝕗𝕠𝕝𝕝𝕠𝕨, 𝕕𝕒𝕟 𝕤𝕙𝕒𝕣𝕖 𝕔𝕖𝕣𝕚𝕥𝕒 𝕚𝕟𝕚 𝕪𝕒𝕒𝕒!

𝕊𝕖𝕝𝕒𝕞𝕒𝕥 𝕞𝕖𝕞𝕓𝕒𝕔𝕒 𝕙𝕚𝕙𝕚 ><

•••

"Lo pulang sama siapa?" Tanya Lynata kepada xandrea yang sedang membereskan bukunya.

"Sama supir deh kayanya" jawab xandrea apa adanya

"Ouh yaudah, gue duluan ya" pamit lynata kepada xandrea

"Iya, hati hati ya" ucap xandrea sembari melambaikan tangannya.

Saat xandrea keluar dari kelasnya, sekolah sudah sangat sepi, hanya ada beberapa siswa siswi yang sedang bermain main. Ia pun menunggu supir nya di halte dekat sekolah.

Saat ia sedang diam menunggu, suara notifikasi dari ponsel nya membuat ia tersadar.

Ting!

Pak budi:
"Non maaf, bapak ga bisa jemput dulu, soalnya ban nya betus."

Xandrea:
"Yaudah pak, ga papa"

"Aku pulang gimana ya? Apa naik kendaraan umum aja? Tanyanya Pada dalam hati.

"Oke xandrea, kita naik angkot aja ya" ucapnya pada diri sendiri. Padahal xandrea adalah anak dari seorang pengusaha terkenal, tapi ia tak malu jika berkendara menaiki kendaraan umum seperti angkot.

Saat ingin menyeberang jalan, tiba tiba tangan xandrea dicekal oleh pria yang ia tak kenal.

"LEPASIN!!" Teriak xandrea

"Ih si eneng galak amat, ikut kita aja yuk!" Ajak si pria berambut gondrong,tato diseluruh tangan,dan tindik di telinga serta hidungnya.

"Iya neng, kita anterin pulang, tapi sebelum pulang, gimana kalo kita main main dulu?" Tanya si pria yang satunya lagi dengan wajah yang penuh dengan tato.

"KALIAN SIAPA?! AKU BILANGIN AYAH KU YA, PERGI SANA!" Teriak xandrea

"Oh ngelawan ya? Bro angkat bocah itu" Ucap si pria berambut gondrong kepada pria yang wajahnya terdapat banyak tato.

"TOLONG! TOLONG!!" Teriak xandrea, padahal ini di jalan raya, tapi tak ada satu pun orang yang menolongnya.

"Hiks b-bunda" Isak xandrea

"Lah? Malah nangis, udah nangisnya nanti aja dikamar ya cantik" Ucap si pria berwajah tato.

"ENGGA!! AKU BILANG LEPASIN!!"

"NGELAWAN LO?!" Teriak si pria berambut gondrong.

"B-bunda tolongin r-rea, a-yah" Isak tangis xandrea.

BUGH

"Arghh!"

Tiba tiba ada seseorang yang menendang wajah si pria bertato.

KISAH BEDA AGAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang