Ditengah perjalanan,entah mengapa tiba-tiba saja perut Alika berbunyi.
Alika menjadi malu karena difikiran Alika pasti kak riesky mendengar bunyi yang berasal dari perutnya.Setelah,kejadian perut Alika yang berbunyi itu.
Tiba-tiba saja kak riesky menghentikan motornya disebuah rumah makan yang berada dipinggir jalan.Alika:kenapa kita berhenti dirumah makan kk?
Kak riesky:nggak kenapa-napa dek,cuma kakak tiba-tiba aja laper tadi.
Alika:yakin kakak laper?kakak berhenti dirumah makan bukan karena mendengar suara perut ku kan?
Kak riesky:nggak kok dek,perut kakak emang laper soalnya pas istirahat tadi kakak belum makan
Alika:ahhh serius kak,kakak belum makan?
Kok kakak belum makan sih?perasaan tadi pas baru keluar main kita ngomongnya cuma sebentar deh,otomatis habis kita ngomong itu kakak masih bisa dong nyempetin waktu buat makan,terus kenapa kakak nggak makanKak riesky:serius adekku sayang,karena tadi habis kakak ngobrol sama kamu kakak dipanggil sama temen kakak yang juga ikut OSIS untuk keruang OSIS buat ngebahas masalah yang berkaitan dengan sekolah
Alika:tuh kan mangkanya aku nggak mau ikutan jadi OSIS karena jadi OSIS itu bisa buang-buang waktu,terus bisa bikin telat makan juga lagi.
Kenapa kakak tadi nggak minta izin dulu ke guru kakak buat makan sebentar.Kak riesky:iya dek,karena kakak nggak mau ketinggalan pelajaran kakak dek
Alika:ya tapikan,tugas bisa nanya ketemen terus kan bisa buat dirumah juga.
Nanti kalau kakak telat makan terus sakit gimana,makin banyak pelajaran kakak yang ketinggalan jadinya.Kak riesky:iya dek,cieee yang perhatian dan khawatir sama kakak
Alika:udah ah males ngomong sama kakak,ya udah ayok kak buruan makan nanti perut kakak jadi sakit.
Kak riesky:iya adek kakak yang bawel jangan ngambek gitu dong,ayok
Mereka pun akhirnya masuk kerumah makan dan langsung memesan makanan mereka.
Setelah memesan makanan merekapun duduk sambil menunggu makanan datang.Beberapa menit kemudian akhirnya makanan merekapun datang dan merekapun langsung menyantap makanan tersebut karena,cacing yang berada didalam perut mereka sudah meronta-ronta supaya diberikan makanan.
Setelah selesai makan merekapun membayar makanan tersebut dan segera pulang kerumah Alika.
Sesampainya di rumah Alika,Alika pun menawarkan kepada kak riesky untuk mampir sebentar dan sambil mengucapkan terima kasih atas makanan yang sudah dibayarkan oleh kak riesky.Alika:makasih ya kak udah anterin aku pulang dan makasih juga karena udah traktir aku makan,kakak nggak mampir dulu.
Kak riesky:iya dek sama-sama,lain kali aja dek lagian kakak juga harus balik kesekolah lagi karena kakak harus latihan basket.
Alika:owh ok deh kak,semangat ya latihannya.
Kak riesky:iya dek,makasih ya atas dukungannya.
Alika:iya kak sama-sama, hati-hati ya kak.
Kak riesky:iya dek😊😊makasih ya dek,ya udah kakak pergi dulu ya,dadah👋
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta semasa sekolah
Teen Fictionwaktu sudah menunjukkan jam setengah tujuh pagi. dimana ada seorang anak perempuan yang sudah tidak sabar ingin kesekolah barunya. Ya namanya asyhifa Alika putri,biasa dipanggil alika. Alika merupakan anak seorang nahkoda kapal. Alika sendiri memili...