part 2

18 1 0
                                    

3 bulan telah berlalu,Alika dan keempat sahabatnya itu sangat bahagia.
Mereka semakin hari semakin dekat dan semakin tidak terpisahkan.

Keesokan harinya,pada saat jam istirahat Alika dan keempat sahabatnya,memainkan sebuah permainan yang bernama truth or dear.
Dengan menggunakan sebuah pena sebagai alat penunjuk.
Sialnya yang menjadi target pertamanya adalah Alika.
Jadi,Alika harus memilih salah satu antara truth atau dear.
Karena,Alika sangat menyukai tantangan Alika pun lebih memilih dear.
Jadi,sesuai dengan kesepakatan sahabat Alika yang bermain.
mereka memerintahkan agar Alika menggombalkan 1 pria yang dilihat pertama kali oleh Alika.

Untuk memulai tantangan tersebut Alika harus keluar dari kelas dan langsung menggombalkan 1 pria yang pertama kali Alika lihat disaat alika keluar dari kelas.Setelah Alika keluar dari kelas.
Alika melihat salah satu kakak kelas nya,langsung saja Alika mulai menggombalkan sang kakak kelas itu.
tanpa harus menjelaskan bahwa yang dilakukan oleh alika hanya sebuah tantangan dalam permainan.

Alika pun memulai gombalan kepada kakak kelas itu,tetapi sang kakak kelas hanya tertawa dan tersenyum mendengar gombalan dari alika.
Alika merasa aneh karena kakak kelas itu tidak marah sedikit pun kepadanya.
dan kakak itu terus saja memperhatikan Alika sambil tersenyum dan sesekali tertawa mendengar gombalan dari alika.

Setelah Alika selesai menggombalkan sang kakak kelas dan hendak pergi, tiba-tiba saja sang kakak kelas menahan tangan Alika sambil berkata.

Kk riesky:tunggu dek jangan pergi dulu,kita kan belum kenalan.

Alika:iya juga ya kak,btw tangan saya dilepasin dulu kak takutnya nanti kalau ada guru yang lewat bisa menimbulkan kesalahpahaman.

Kk riesky:hehe😅iya maaf ya dek,oh ya nama kamu siapa?

Alika:nama saya asyhifa Alika putri kak,panggil aja Alika.
Kalau kakak namanya siapa?

Kk riesky:nama kamu bagus juga ya,nama kakak riesky Adrian putra panggil aja kak Riski.

Alika:ok kak👌

Kk riesky:oh ya kamu 7 berapa dek?

Alika:7.6 kak,emangnya kenapa ya kak?kalau kakak sendiri kelas berapa?

Kk riesky:nggak kenapa-napa kok dek kakak cuma nanya aja,kakak kelas 8.2 dek

Alika:owhh

Kk riesky:kamu ikut ekskul apa?terus disekolah kamu ada ikut organisasi OSIS nggk?

Alika:drumband kk,nggak kak aku nggak ikut OSIS,kalau kakak sendiri gimana?

Kk riesky:kenapa nggak ikut OSIS dek?kakak anak OSIS dek

Alika:males kak ribet,kalau ikut OSIS itu kita harus bagi waktu terus pas jam pelajaran sering dipanggil untuk merundingkan berbagai masalah tentang sekolah.

Kk riesky:owh,oh ya dek nanti kamu pulang sama siapa?

Alika:aku jalan kaki kak,emangnya kenapa ya kak?

Kk riesky:owh emangnya nggak ada yang jemput?nggak kenapa-napa kok dek kakak nanya aja

Alika:nggak ada kakak

Kk riesky:kamu mau nggak kakak anterin pas pulang sekolah nanti?

Alika:hmm🤔nggak usah deh kak takut ngerepotin kakak aja,makasih

Kk riesky:nggak ngerepotin kok,lagian kan kakak yang nawarin ke kamu

Alika:tapi bener deh kak mending nggak usah aja kak

cinta semasa sekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang