Di suatu tempat ada seorang gadis yang pingsan di gudang yg penuh dengan lembab baju yang kumuh dan rambut acak-acakan dan kecamatan yg retak,.. Seperti hbis di gebukin atau di bilang di bully perlahan mata itu terbuka demi sedikit dan setelah sadar dia bangun melihat sekelilingnya dia sangat bingung di mna dia bukannya dia sdh meninggalkan karnh terkena tembakan bagian jantung nya tpi dia tdk merasakan sakit dia hanya merasakan badannya yang sakit dan lengket.
Lah ini gwe di mna njir bukn gwe dah koid. Batin gdis itu bisa di bilang QUEENZA ANGELA ALEXA KEYSHA A. Atau mungkin kita sebut QUEENZA ANGELA seorang gadis tomboy atau gadis pembunuh bayaran yg terbunuh karnh kena tembakan bagian jantungnya saat melakukan tugasnya yaitu membunuh ketua mafia malah dia juga di Tembak.
"Anjir nih badan gwe kok dekil amat njir"ucap bingung angel
"Trus gwe juga di mna kok kyk gudang ya"kata angel,.Tiba-tiba saja kepala angel sakit seperti di hantam batu, setelah beberapa lamanya sakit di kepalanya mulai membaik.
"Buju bused dah,..jdi gwe Transmigrasi gitu" kaget angel
"Tpi gwe transmigrasi di novel mana ya"bingung angel,dia pikir hanya di novel cerita tentang Transmigrasi tpi dia mlh yg kena.
"Dan ini juga gwe transmigrasi di tubuh cwek cupu yg sering di bully dan parahnya lgi dia meninggal krnh di bully sama org yg sering bully dia dan gwe jug gak nyangka gwe msuk di novel yg judulnya " My love ana",...tpi gk papa deh gwe ikhlas"ucap kesal angel,..ya angel telah mengingatnya bahka di sempat ketemu sama pemilik tubuh asli ini atau bisa dibilang tubuhnya juga bukan.
"Tpi Btw nih namanya siapa ya gwe lupa lgi,..siap ya..oh gwe ingat,...QUEENZA ANGELA ALEXA KEYSHA A.buju buset panjang bener namanya njir oiya it "A"ap ya mngkin mrga nya kli ya" ucap Angel aka Keysha
(Oke sekarang nama angel kita panggil Alexa)
"Skarg udh jam berapa ya HP nya mana ya"ucap Keysha sambil cari
"Nah ini dia,..ehh tpi dah rusak ya... gwe hrus keluar di gudang ini trus pulang mandi soalnya badan gwe busuk"kata Keysha
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
Ficción GeneralHai semuanya aku mau bikin cerita Transmigrasi Figuran,..jdi jika ad yg sama dengan cerita Kalian Komentar aj entar aku ubah oky 👍. Oiyh ini tu cerita pertama aku hehehe 😅,..jngn lupa vote ya, Makasih 😇