part 2🔞🔞

3.8K 16 0
                                    

Pov Alice

Dihari minggu pagi, aku terbangun dari tidur, aku melihat kalau Daddy sudah tidak ada di kamar, aku beranjak bangun dan mencari daddy, ke semua sudut ruangan.
"Dad.."
Panggil-Panggil ku namun tidak ada jawaban, saat aku kebelakang ternyata daddy sedang berolahraga dekat kolam, tidak mengenakan baju hanya menggunakan boxer hitamnya saja.
Karna milik daddy yang kebesaran, burung itu sangat nampak jelas besar di balik boxer itu. Aku sangat terpana melihat pemandangan di pagi hari, masih pagi langsung cuci mata.

Roy yang sudah berkeringat mengucuri badannya membuatnya lebih kelihatan hot, perutnya yang six pack, ototnya kekar dan urat2 yang nampak menonjol membuat gairah nafsu Alice terbakar.
"Gila daddy gw sexy benerr yampunn serasa inginnn..."

Aku masuk dan mengganti pakaianku dengan bikini kecil berwarna merah, payudara ku yang besar tidak tertutup sepenuhnya dengan hanya menggunakan BH kecil, itu hanya menutupi bagian putingnya saja. Aku berniat ingin menggoda daddy yang super hot itu dengan alibi berenang.

Aku menghampiri daddy dan menyapanya dengan nada menggoda.
"Morning daddh."
"Ohh morn Alice kamu sudah bangun rupanya."
"Yahhh."
" euumm daddyy, Alice mau berenang, tapi daddy ajarin Alice yu berenang, kan daddy tau Alice ga bisa berenang."

Yah memang Alice ini tidak bisa berenang dan takut dengan kedalaman tapi demi dia bisa dekat dengan daddy nya Alice melawan rasa takutnya yang penting dia bisa dekat dengan daddy nya.

Pov Roy

Aku sedang sibuk olahraga tetiba ada yang memanggilku, aku menoleh ke belakang dan terlihat Alice yang menghampiri ku, dengan hanya menggunakan bikininya yang berwarna merah, badannya yang putih dan tubuhnya yang montok membuatnya sangat sexy, yang mampu menggoda gairahku. Dia memintaku untuk mengajarinya berenang padahal yang ku tau dia sangat takut kedalaman. Kenapa tumben dia ingin aku mengajarinya berenang, dan aku meng Iyaa kan permintaannya.
"Tumben kamu mau berenang bukannya kamu takut tenggelam kalau berenang."
"Oh ayolah dad aku mau belajar."
"Hmm yaudah, Ayok."

Aku melompat kedalam kolam, dan mulai berenang, tapi tidak dengan Alice, Alice masih berdiri di pinggir kolam menatapku dengan ragu.
"Kenapa masih diri disitu Ayok lompat."
"Dad, kan aku ga bisa berenang masa langsung di suruh lompat."
"Hehehe yauda sini daddy pegangin."

Pov Alice

Aku memang ga bisa berenang karna takut tenggelam tapi demi bisa deket sama daddy apa si yang ga. Rencana ku berhasil dekat sama daddy dengan alibi ini. Aku turun tangga kolam perlahan dan duduk di pinggirnya daddy menghampiriku.

"Ayo sini pegangan."
"Jangan di lepas loh dad."
"Iya iya lice."
Aku mengalungkan tangan ku ke lehernya dan daddy menggendong ala koala, astaga apa ini benda besar yang menonjol sangat terasa di balik kain segitiga ku. Aku merasakan benda besar ini mengeras, pasti daddy
Juga terangsang.

Dengan jahil aku sedikit mengesek-gesek an vagina ku, ke juniornya dan benda itu semakin lama semakin mengeras.

Pov Roy

Oh astaga aku benar-benar tidak tahan, junior benar-benar ingin keluar dan masuk ke dalam sangkarnya, tapi itu tidak mungkin dia anakmu Roy, ga mungkin lah aku nidurin putri ku sendiri, ya walaupun bukan putri kandungku.

Oh shit kenapa dia menggesek-gesekannya, apa yang dia lakukan, apa dia berniat ingin menggoda ku, apa dia ingin aku melakukannya, tiba tiba benda kenyal mendarat di bibir ku, satu kecupan yang di berikan Alice, disaat seperti ini dia mengecupku, aku benar-benar terbuai dan tak bisa menahannya lagi.

Nafsu ku tidak terkendali aku mengecupnya lagi sampai lumatan demi lumatan, dia mengikuti permainan ku, jadi benar dia memang ingin aku melakukan ini padanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 I'm Obsessed With My Dad🔥🔞🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang