Part 1🔞

4.9K 15 0
                                    

"Ahh eemmm, fasterr om aahhh,"
"Good girl bitch ahh,"
"Plaakk.."
"Plaakk.."
"Plaakk.."
"Ahh om emm ahhh"
"Aku-uu hampir sa-sampaiii ahhhhh"
"Yess bitchhh aahhhhhh"
Dan mereka sampai di klimaks yang ke sekian kalinya, karna mereka bermain begitu sangat lama dari jam
09.00-03.00 tanpa berhenti
Roy pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri , jalang yang kelelahan masih tertidur di ranjang nya. Setelah Roy keluar dari kamar mandi ia melemparkan duit yang begitu banyaknya untuk bayaran dan pergi meninggalkan jalang yang sudah tertidur karna mungkin kelelahan.

Author pov :
ialah langsung tidur kecapean orang main dari jam 9 sampai jam 3 berapa ronde tuh ,apa ga jebol tuh , makin hari makin longgar dah😭😭

Roy langsung menaiki mobil LAMBORGHINI nya dan mengendarai dengan kecepatan full karna ia teringat pada anaknya yang cantik ada dirumah sendirian.

Pov Alice:
Jam 02.55 Alice terbangun karna merasakan perutnya yang kelaparan hingga perutnya mengeluarkan bunyi bergemuruh.
"Duh jam berapa nih, busettt jam segini laper?"
"Lagi ngantuk2 nya lagii tapi perut ga bisa di ajak kerja sama."
"Cek dapur kali ya, kira-kira ada makanan atau ga."

Alice keluar kamar dan turun kebawah menuju dapur karna dia ingin makan sesuatu yang bisa di makan, karna perutnya benar2 kelaparan seperti tidak di beri makan 3 minggu.
Saat sedang ingin membuka kulkas Alice mendengar suara
*pintu terbuka*

Alice kaget karna jam segini siapa yang datang, Alice ngumpet di bawah kolong meja makan sambil membawa gulungan adonan kayu di tangannya, tau-tau itu pencuri kan, ini bisa buat mukul pencuri itu sampai pingsan.

Saat suara mendekat kearah dapur...
Plak plak
"ehm kena lu sini lu ehm makan nih"
"Au au au elis sakit lis ini daddy"
"ha-hah dadyy, m-maaf dad, Alice gatauu."
"Hmm iyaa."
"Lagi ko daddy jam segini baru pulang emng dari mana ajaa?"
"Harusnya daddy yang tanya kamu jam segini kenapa belum tidur huh?"
"Ihh daddy di tanyain ko nanya balik huff"
"Daddy ituu tadi lembur makannya baru pulang,kam-."

Belom sempat melanjutkan satu kata Alice langsung menjawab daddynya ketus
"Laper"
"Hmm pantes aja aura nya negatif."
"Iiihhh daddy maahhh"
"Hehehe yauda-yauda daddy masakin mie carbonara buat kamu, mau?"
Alice langsung menjawab dengan semangat.
"MAUUUU."
"Biar Alice bantu yaa dad."
Roy tidak menjawab, langsung bersih-bersih dan langsung memasakan mie buat Alice.
Alice hanya menunggu di meja makan

Singkat waktu
*SUDAH SELESAI MAKAN*

"Sudah kenyang hm?"
"Sudahhh, hihii."
"Ya Sudah lanjut tidur gih."
"Daddy juga mau tidur"
Saat Roy ingin meninggalkan Alice tangannya di tahan.
"Dad, Alice boleh ya tidur sama daddy, plisss."
"Tidak sayang."

Bagaimana bisa Alice tidur bersamaku, dia sudah besar, dan tak mungkin juga aku bisa menahan nafsu ku saat tidur dengannya.
"Ohh ayolahhh."
Paksa Alice terus-terusan merengek kepada Roy.
"Hmm, ya sudah lah ayo."
"Hah, yessss"

Roy pergi ke kamar dengan diikuti Alice di belakangnya, saat sudah masuk ke kamar Roy menjatuhkan diri ke kasur memejamkan mata, dan Alice pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih karna mau tidur.
*ceklek* mendengar suara pintu kamar mandi terbuka, Roy membuka matanya dan melihat ke sumber suara, ternyata itu Alice yang sudah selesai membersihkan dirinya, Alice keluar dengan mengenakan kaos putih oblong tanpa bra dan hot pants warna hitam.
"Astaga, Alice kau sangat sexy."
Dalam hatinya*
Roy benar-benar kagum akan lekuk badan Alice yang memang memiliki badan ideal dan montok, dia ingin menindihi Alice sekarang juga, memborgolnya dan melakukan semua itu, ROY ingin Alice mendesah, menyebutnya namanya dibawahnya.

MAKASIHHH YA GUYS
YANG UDAH MAU MAMPIR
INI CERITA PERTAMA AKUUU, EMNG AGA BEGITU YA
BIKIN PANAS DINGIN
SUPPORT AKU YA GUYSS
DENGAN CARA VOTE
RAMEIN JUGA KOMENNYAA
TETEP HAVE FUN SEMUANYAA
❤💕💕❤

 I'm Obsessed With My Dad🔥🔞🔥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang