Pukul : 12:03
"Cih, mendoukse" kesalnya deidara kepada dannanya di karnakan mabuk terlalu parah plus merangkulnya karna tanah liatnya sudah habis mau tak mau harus berjalan merangkul, di sisi lain ia tak mau juga klo danna-nya di antar oleh orang lain (cemburu).
"Egh....." sasori masih kehilangan kesadarannya.
Deidara menatap dannanya 'kakkoi-ne' ia senyum tipis melihat sasori yang menutup matanya sambil memasang muka ketiduran.
'Sasori-danna andai aku seorang wanita aku akan menyatakan cintaku padamu tpi tak mungkin, aku ini seorang laki2 mana mungkin kau mau menerimaku, kau pasti akan menjahaui ku karna gey'
'Demo. Sasori-kun andai kau tau sebelum aku tidur, aku sering membawangkan/berhalusinasi kalau kita mempunyai keluarga kecil, anak pertama kita ia mirip seperti mu wajahnya rambutnya gaya bertarungnya, lalu sifatnya 50% sabar kakkoi seperti mu gaya bertarung sepertimu 50% lagi mirip seperti ku memiliki nekad yang kuat untung bertarung, suka menakuti orang, hahahhaha itu pasti sangat seru sekali...'
'Ne.. sasori apalah dayaku aku laki2 aku tidak bisa melakukan lebih. Demo... aku tetap mencintaimu sasori'
[Ari : cieee yang kena prenjon:v
Deidara : bacot lu anjing!
Ari : hayoloh... sapa yang pernah kena prenjon?. Ngaku bahh:>]'Walau kau mempunyai pendamping yang lain(cewe) atau aku maybe, kau yang tetap nomber 1 di hati ku'
[Ari : eak ternyata akatsuki gk hanya punya kisame mahluk air, ternyata ada mahluk lainnya yaitu buayak laut berbulu selebat bulu ketiak kalian
Deidara : a- (gk bisa ngomong apa" lagi)
Deidara : demi gw jangan di vote:)
Ari : jangan bahh ntar gw kagak bisa buat cerita because vote = dukungan, ngedukung = banyak pahala,
Deidara = tpi kan mereka baca bl kan, nh sama aja dosak!
Ari : iyak juga, tpi vote ya ges, ntar beneran kagak ada yang vote:<, sans kalian dapat pahala karna ngedukung gueh]SKIP DI RUMAHNYA SASORI-SAUS TIRAM
[Sasori : lama" gw jadiin boneka jugak ya lu!
Ari : boleh asal jangan aku di permain kan, karna aku gk suka di permainkan mas!, aku sakit hati mas kalo mas mempermainkan aku!
Sasori : gini bett punya author
Itachi : //melihat perbincangan mereka berdua// kasian bett dah deidara ma sasori, ntar gw di apaain dah ma ni bocah, doain gw kagak di apa"in ma dia]Di saat deidara tiba di rumah sasori, deidara lalu membuka pintu apartemennya, yah bisa di bilang deidara sering ke rumahnya sampe" dia tau pasword rumahnya sasori.
'Untung tu nenek tua udh tidur, klo gk udh tanya'in plus di ceramahin kek ustad musa 7 hari berturut2' batin deidara.
Saat deidara membaringkan sasori ke kasurnya, sasori bertikah seperti seolah" ia sedang kepanasan. Melihat tingkah lakunya sasori ia mengerti kalau dannanya kepanasan, lalu ia membuka jubah serta bajunya
[Sasori : mo ngapain mas? Jangan mas! Aku masih lanang!
Deidara :...
Deidara : bukanya lu seme yak,
Sasori : eh iya lupa]Sasori pov'
Ntah lah apa yang terjadi malam ini, tubuh ku tiba" rasanya tidak kepanasan lagi. Dan baru kali ini tubuhku merasa kepanasan biasanya tidak, 'oh mungkin karna aku terlalu banyak minum ber'alkohol, itu yang membuat tubuhku panas dari biasanya' di jawab oleh pikirannya
"Sasori tidak pasang ac napah ya, kamarnya gini panas banget, bukanya ia bisa buat berbagai teknologi knp kagak buat ac aja kan lumayan ngirit duit" ku dengar seorang mengoceh tentang suhu kamarku, yang memang benar kamarku panas tpi aku udh biasa.
"Egh....." mataku berat untuk di buka, tpi masih penasaran siapa yang yang sudah membawaku pulang, zetsu? Deidara? Pain? Gk mungkin ia tak punya waktu untuk mengantarku pulang, hidan? Ntah lah aku tak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOMEN'NASAI DEIDARA
Randomdeidara ia memiliki seorang patners yang memiliki hobi yang sama yaitu seni, Sasori Sasori ia merupakan tipe mapan, unggul dalam seni, namun juga playboy Tapi itu tidak bisa merubah hatinya, karna sudah terlebih dahulu jatuh hati terhadap dannanya...