eps 2

107 10 0
                                    

Note :
ari : maaf yang eps 1 rada" cringe mungkin, setelah ku baca lagi:') dan typo bertebaran but gk papa typo adalah seni dan kebudayaan para 62+
And maaf kalo gk baguz soalnya cerita pertama:>

Author pov

ESOKNYA HARINYA-

"Egh...." ucap sasori yang baru bangun tidur lalu ngucek matanya.

'Deidara mana ya?' Tersadar ia 'deidara' tak ada di sampingnya.

'Apa mungkin dia udh pulang ya? Sepagi ini?'

Sasori memegang kepalanya yang agak pening (duduk di tepi ranjang).

Lalu yang ingat apa yang terjadi di malam kemarin.

"AHH, YAMEROO~..... SASH~ SOH~ RI~" air liur menetes, muka sudah tidak baik" saja, mata sedikit menutup,

PLAK

PLAK

PLAK

Sasori ingat kejadian kemarin itu yang membuat deidara kewalahan yang telah ia perbuat.

TOK

TOK

TOK

"Ne, saori kau baru bangun? Tumben biasanya kamu bangun lebih awal dari nenek"

"E-eum.. i-itu... kemarin aku ada ada pesta jadi pulangnya malem, maaf saori baru ngasi taunya" jawabnya yang sebenarnya agak jujur, kuliat jam dinding menunjukkan pukul 11:58 yang artinya udh mau jam 12

"Oh, begitu" jawabnya singkat

"Gk ngelakuin apa2 kan?"

DEG

"Mam-maksudnya nenek?" Jujur aku takut nenek tau klo aku melakukan hal 'itu' dengan deidara.

"Nenek udh tau apa yang kau lakukan kemaring dengan orang itu"

Seketika keringat sasori membasahi dahinya.

Glek

"Nen-nenek?"

"Sejujurnya nenek kecewa dengan mu saori... nenek yang sudah bersusah payah mendidikmu dengan baik, tapi apa!? Kamu melakukan hal 'itu'?!, di luar nikah?! Trs kalo dia itu hamil bagaimana?" Tanya nenek chiyo matanya yang berkaca2 yang hampir meneteskan air mata.

Sasori menundukan kepalanya dengan rasa bersalah ia melakukan hal itu,

'Ini semua salah deidara! Ia meng-godanya lebih duluan! Tak ku-maafkan dia!' Ntah kenapa kata" itu melintas di pikirannya.

"Maafkan saori nenek, saori melakukan hal itu di luar kendali saori, ta-tapi..." -gugup

"Apa?"

"E-e..."

"Kau begitu karna kau melakukan 'itu' dengan sesama jenis?" Tebak si nenek yang sebenarnya benar.

Sasori ter-kaget dengan di ucapkan nenek, neneknya bagaimana bisa tau kalau ia telah melakukan 'itu' dengan sesama jenis, sasori orangnya tidak pernah mengajak teman" akatsuki ke rumahnya kalau kerumahnya itu pun neneknya tidak ada di rumah melainkan di toko, lalu apa yang ia kerjaan di akatsuki, misi" yang ia jalani, jangan kan mengajaknya bercerita apa-pun ia tak pernah ngasi tau, lalu.. bagaimana nenek bisa tau?

"Bab-bagaimana nenek bisa tau?"

"Walau kamu tak pernah menceritakan apa-pun tentang teman-mu akatsuki, tpi nenek pernah melihatmu dengannya di toko kerajinan dengan seseorang, otomatis nenek pernah melihat ikat kepala yang bersimbol iwagakure, setau nenek ninja pelarian iwagakure itu cuma 1 dan seingat nenek dia namanya deidara dan dia itu laki-laki kakak angkat korotsuchi"

GOMEN'NASAI DEIDARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang