Note : Terinspirasi dari mv jin, Gone.
Suatu hari Min Joon sedang latihan di rumah Tuan Kim, tapi saat latihan ia melihat seorang gadis dengan paras yang sangat cantik diluar.
'Cantik sekali gadis itu, apa dia juga les disini?' Pikir Min Joon.
Min joon terus menatap gadis tersebut dengan penuh rasa penasaran hingga tiba-tiba Tuan Kim datang, melihat Min Joon yang tidak fokus bermain piano Tuan Kim pun menekan tuts piano secara bersamaan hingga membuat Min Joon terkejut.
Ditempat lain Xiumin sedang bersantai di ruangan latihan/dorm mereka disekolah, ia hampir saja tertidur kalau Suho sang leader tidak memanggil mereka.
"Teman-teman berkumpul sebentar" Teriaknya dari pintu dorm.
"Ada apa hyung?" Tanya Sehun.
"Nanti malam pelatih ingin mengajak kita untuk makan malam di restoran daging, kalian ikut atau tidak?" Tanya Suho, seketika semua orang yang ada disana berteriak kegirangan mendengar hal itu.
"Eh tumben sekali pelatih baik, biasanya kita hanya dibelikan ramyeon," celetuk Baekhyun. Suho pun hanya menggelengkan kepalanya.
"Kalian sudah lupa kalau menang kompetisi pelatih akan traktir kita semua?" Ucap Suho, seketika semua orang diam.
"Tentu saja........" Ucap Chanyeol menggantung.
"KAMI IKUT!!" Ucap mereka serempak.
"Suho-ya apakah aku boleh mengajak seseorang nanti malam?" Tanya Xiumin.
"Tentu saja boleh, memangnya kau mau mengajak siapa?" Tanya Suho, belum sempat Xiumin menjawab tapi langsung di potong oleh Baekhyun.
"Pasti dia mau mengajak Hong Sena, benarkan? Biasanya mereka selalu menempel seperti lem hahaha." Ucap Baekhyun.
" Tidak, aku ingin mengajak Min Joon, Sena sedang ada urusan." Sontak Baekhyun langsung diam disertai tawaan menggelegar dari semua orang yang ada disana.
"Makanya jangan main potong pembicaraan orang lain, tunggulah hingga dia selesai bicara," Ucap Suho sambil menggelengkan kepalanya, sedangkan Baekhyun hanya menggaruk kepalanya yg tidak gatal seraya tertawa canggung.
Xiumin pun mulai menelpon Min Joon, lalu tak lama kemudian Min Joon pun sampai disana.
"Annyeong..." Sapa Min Joon sambil melambaikan tangannya kepada semua orang yang ada di sana.
"Baiklah! Karena Min Joon hyung sudah datang ayo kita berangkat..." Seru Kai dan Sehun.
Mereka pun berangkat menuju restoran daging, secara kebetulan Xiumin melihat Hong Sena disana, Xiumin tersenyum dan hendak menghampiri Sena. Namun langkahnya terhenti ketika ia melihat seorang pria menghampiri Sena lalu menciumnya membuat senyuman Xiumin luntur seketika. Ia kembali ke tempat teman-temannya dengan wajah yang sedikit murung, melihat Xiumin yang murung Min Joon pun bertanya.
"Kau kenapa hyung?" Bisik Min Joon.
"Lihatlah kesana," Tunjuk Xiumin ke arah Sena yang sedang bermesraan dengan pria lain. Min Joon pun terkejut dan hendak menghampiri Sena tapi Xiumin melarangnya, lalu Xiumin izin ke toilet dan tanpa sengaja ia bertemu dengan pria yang bersama Sena tadi. Xiumin yang penasaran dengan hubungan mereka pun dengan berani mulai bertanya."Permisi... Apakah anda mengenal Hong Sena? Ah tadi saya melihat anda 1 meja dengannya." Ucap Xiumin.
"Aah... Benar tapi anda siapa ya?" Tanya pria itu.
"Perkenalkan nama saya Kim Min Seok teman sekolah Sena. Hmm kalau boleh tau apakah anda memiliki hubungan dengan Sena?" Tanya Xiumin langsung.
"Aah dia pacarku kami baru 1 bulan berkencan." Ucap pria tersebut, Xiumin terkejut dengan apa yang pria itu katakan. Ia pun segera mengakhiri pembicaraan dan kembali ke tempat teman-temannya.
" Kau dari mana saja?" Tanya Jongdae.
"Dari toilet." Jawab Xiumin singkat.
"Teman-teman aku pulang dulu aku merasa tidak enak badan, Min Joon kau sudah selesai makan? Ayo pulang." Ucap Xiumin, Min Joon hanya mengangguk dan berpamitan kepada teman-temannya lalu pulan bersama Xiumin.
Selama perjalanan pulang Xiumin hanya diam, bahkan saat Min Joon mengajaknya bicara ia hanya menjawab singkat lalu diam lagi. Sesampainya di rumah Xiumin langsung menuju kamar lalu menguncinya, Min Joon yang melihatnya bingung dengan perubahan sikap sang kakak.
"Hyung...kau kenapa? Apa ini? Yak! Kau mengunci pintunya? Cepat buka! Aku mau tidur, yak Xiumin! Ah ayolah hyung aku harus tidur dimana." Rengek Min Joon dari luar kamar yang tentu saja tidak diindahkan oleh Xiumin, ia pun mendecak sebal lalu pergi ke kamar tamu lalu tidur disana.
Keesokan harinya saat Min Joon hendak sarapan ia tidak melihat Xiumin,
"Imo apa Xiumin sudah berangkat?" Tanya Min Joon.
"Saya sama sekali belum melihat tuan muda Xiu keluar dari kamarnya, apa ada masalah? Kalian bertengkar lagi?" Tanya bibi Han.
"Ti...tidak kok, sikapnya aneh sejak pulang dari restoran tadi malam. Dia tiba-tiba masuk kamar lalu mengunci pintu." Ucap Min Joon. Ia pun menghampiri Xiumin di kamar dan ternyata pintu masih terkunci.
"Hyung... Sampai kapan kau disana?memangnya kau tidak lapar? Yak! Kau mau bolos sekolah ya? Cepat keluar bibi sudah masak makanan kesukaanmu. Hah ya sudahlah terseah padamu aku ke sekolah dulu." Ucap Min Joon lalu berangkat ke sekolah.
Sesampainya di sekolah Min Joon melihat Jongdae dan Kyung Soo, ia pun menyapanya.
"Min Seok kemana? Biasanya dia bersamamu." Tanya Jongdae.
"Dia sibuk merenung mengunci diri didalam kamar, entah apa yang dipikirkannya sampai rela tidak masuk sekolah." Jawab Min Joon.
"Apa kalian bertengkar lagi? Kali ini siapa yang mulai?" Tanya Kyung Soo.
" Bukan karena itu, saat di restoran kemarin sikapnya memang aneh, begitu sampai di rumah ia langsung masuk kamar dan menguncinya." Ucap Min Joon.
"APA!?" Teriak Kyung Soo dan Jongdae bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clinking Of Piano 2022
Fanfic"Salahkah jika diriku mencintainya ayah?" Ucap Minjoon sambil menatap nanar sang ayah.